Willian Sudah Bersiap Jelang Premier League

Willian Sudah Bersiap Jelang Premier League

JadwalPialaEuro – Willian Sudah Bersiap Jelang Premier League. Gelandang Tim Chelsea Willian tersebut menilai bahwa jelang musim Permier League 17- 2016 akan sangat ketat persaingannya. Karnanya banyak manager top di sana yang sudah lama berkiprah dalam permainan sepak bola,  menjadikan kompetisi ini kian semakin sengit. Tentu hal ini membuat Willian Sudah Bersiap Jelang Premier League menghadapi lawannya nanti.

Dalam pergantian manager dilakukan, karnanya sejumlah Club Premier League dalam menyambut musim 17-2016. Diantaranya ada banyak melibatkan beberapa nama-nama besar. Seperti Mancaster united misalnya, merekrut jose Mourinho untuk menggantikan peran dari seorang Louis Van Gal. Sementara dari sektor Rival Manchester City juga tidak kalah dengan kompetisi yang sangat bergengsi ini, dengan merekrut seorang Pep Guardiola.

Sedangkan dari kubu Chelsea sendiri juga tidak kalah dengan mengganti seorang managernya. Setelah tepuruk dibawah asuhan bersama Mourinho pada musim lalu. Dan saat ini The Blues kedatangan Manager baru yang akan mengawali sesi latihan oleh Antonio Conte. Hal ini dilakukan supaya bisa meningkatkan performa tim agar lebih baik.

Tentu dari sang juara bertahan Leicester City, dan beberapa nama Club Seperti Arsenal, Liverpool, dan Thottenham Hotspur diperdiksi juga akan ikut serta meramaikan Premier Legue papan atas tersebut. Oleh karena itu seorang Willian memperkirakan pada kompetisi pertandingan sepak bola Premier league di musim depan akan berjalan sangat sengit. Menurut Willian “Saya pikir pada musim ini akan menjadi musim yang sangat berat, karenanya banyak manager yang menduduki gelar baru dari soccerway.

Dari Pihak Manager Mourinho, Conte, Guardiola berada disini serta yang lainnya juga. Dan menurut pembicaraanya, saya pikir hal ini akan sangat sulit untuk semua orang. lanjut dari Willian pemain internasional Brasil itu.  Tetapi kami memiliki tim yang sangat hebat dan kami perlu menunjukannya di atas lapangan nanti. menurutnya.

Dalam menyambut musim baru Skuad The Blues Chelsea akan merekrut 2 nama pemain yakni Michy Batshuayi dan N’Golo kante pada bursa transfer di musim panas ini. Menurut Willian sendiri kedatangan Dua Pemain Tersebut akan menambah Chelsea menjadi semakin kuat. Dalam hal ini tentu mereka mendatakan kualitas yang sangat baik. Dan mereka datang untuk membantu skuad tim kami, dan saya fikir, apabila lebih banyak pemain yang datang, mereka juga akan datang untuk membantu, Ucapan Seorang Willian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*