TV Portugal Menuntut Ronaldo Minta Maaf

TV Portugal Menuntut Ronaldo Minta Maaf

TV Portugal Menuntut Ronaldo Minta Maaf

Jadwal Piala Euro 2016 – Tv Portugal Menuntut Ronaldo Minta Maaf?. Stasiun Tv Portugal dari Correio da Manha TV atau CMTV. sudah menuntut permintaan maaf dari Ronaldo dan Federasi sepakbolanya Portugal.  FPF, setelah insiden yang dimana sang pemain ini lempar mic milik jurnalis mereka ke dalam danau.

Carlos Rodrigues, PR dari CMTV. merasa sikap yang telah ditunjukkan oleh kapten dari Portugal ini sama sekali tidak tunjukkan respek yang baik pada para pekerja dari media.

“Ini sudah serius. ini adalah sebuah insiden yang sangat memalukan untuk seluruh negeri, telah mengingat rekaman dari kejadian ini dan sudah tersebar ke seluruh dunia,” Kata Rodrigues menurut AS.

“Setidaknya juga kami sudah percaya bahwa kami layak mendapat permintaan maaf yang formal dari Ronaldo dan Federasinya. Sebagai kapten dari tim nasional, Cristiano Ronaldo ini punya peran penting yang harus ia mainkan.”

“Kami juga akan mengambil setiap langkah langkah yang sangat dibutuhkan. untuk bisa pastikan bahwa insiden yang sama ini tidak akan bisa terjadi lagi di masa depan.”

Cristiano Ronaldo baru aja cetak 2 gol di Portugal lawan Hungaria di pertandingan terakhir mereka di fase grup Euro 2016.

TV Portugal Menuntut Ronaldo Minta Maaf

Prediksi Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita TV Portugal Menuntut Ronaldo Minta Maaf?.  Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂. Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro. karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*