TIDAK BISA MENANG DI FINAL BERARTI GAGAL – GARETH BALE

TIDAK BISA MENANG DI FINAL BERARTI GAGAL - GARETH BALE

TIDAK BISA MENANG DI FINAL BERARTI GAGAL – GARETH BALE

Jadwal Piala Euro 2016 – TIDAK BISA MENANG DI FINAL BERARTI GAGAL – GARETH BALE? Gareth Bale sudah tegaskan bahwa kalo gagal menang di Final Liga Champions, Real Madrid harus terima semua konsekuens yang ada karna pada musim ini kalo kalah, mereka akan di anggap gagal.

Madrid juga sempat tunjukkan kebangkitan yang luar biasa di kedua musim kompetisi ini, dengan terus manaskan persaingan La Liga sampai akhir, Meski pada akhirnya tak sanggup hentikan Barcelona dari juara.

Pada akhir pekan ini, Madrid juga bakal punya kans untuk menutup musim dengan meraih Trofi, lawan Atletico Madrid di Final Liga Champions antarklub Eropa yang bakal digelar di Milan.

“Ini pasti akan jadi laga yang sangat berbeda, tapi saya harap dengan hasil akhir yang sama.”Kata Gareth Bale pada AS.

“Anda juga bisa liat kekalahan dengan 2 cara. Mencapai target final adalah sesuatu yang sangat bagus. Gagal menang itu berarti kegagalan, tapi tidak seperti anda gagal ditempat yang terakhir. Kami pasti akan berusaha keras untuk dapat menang.”

Real Madrid akan main lawan Atletico Madrid tanpa Raphael Varane yang masih alami cedera Hamstring.

TIDAK BISA MENANG DI FINAL BERARTI GAGAL - GARETH BALE

Prediksi Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita TIDAK BISA MENANG DI FINAL BERARTI GAGAL – GARETH BALE? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*