TANDA PERPISAHAN VAN GAAL DENGAN MU? IT’S OVER!

TANDA PERPISAHAN VAN GAAL DENGAN MU

TANDA PERPISAHAN VAN GAAL DENGAN MU? IT’S OVER!

Jadwal Piala Euro 2016 – Manajer yang berasal dari Belanda ini, Louis Van Gaal, telah mengatakan kata “It’s Over’ di Sky Sports yang telah mewawancarainya pada hari minggu ini (22/05).

Masa depan pelatih Van Gaal di Manchester United ini emang tidak jelas nyusul banyaknya kritikan yang telah dialamatkan oleh para fans maupun sang legenda Setan Merah kepadanya. Karna taktiknya dinilai sangat membosankan dan sangat merusak filosofi menyerang peninggalan Sir Alex Ferguson yang dulunya.

Musim ini setelah gagalnya bawa MU masuk ke Liga Champions, banyak yang telah menyebut Van Gaal pasti akan segera dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho. Rumor itu tidak mereda meski LVG yang akhirnya bisa bawa Setan Merah juara Piala FA pada hari sabtu ini (21/05), setelah mengalahkan Crystal Palace 2-1

Van Gaal Sendiri saja sempat tolak untuk bahas masa depannya saati diwawancarai setelah pertandingan itu. Tetapi keesokan harinya, disaat ada jurnalis Sky Sport yang sangat berusaha wawancarainya di luar hotel tempat squad MU itu menginap. Van Gaal sempat menolak permintaan itu dan hanya berkata sangat singkat “Sudah Berakhir/It’s Over!

Sebelumnya itu, sudah emang sempat beredar kabar bahwa Mourinho akan sudah pasti menangani MU. Peresmian kerja pada itu samanya dengan Setan Merah akan langsung setelah Pertandingan Piala FA itu.

Sekin dari Jadwal Piala Euro !

TANDA PERPISAHAN VAN GAAL DENGAN MU

Prediksi Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita TANDA PERPISAHAN VAN GAAL DENGAN MU? IT’S OVER! ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*