SQUAD SPANYOL BELUM SEMPURNA – DEL BOSQUE

SQUAD SPANYOL BELUM SEMPURNA - DEL BOSQUE

SQUAD SPANYOL BELUM SEMPURNA – DEL BOSQUE

Jadwal Piala Euro 2016 – Vicente Del Bosque sudah kembali angkat untuk bicara bahwa keputusannya untuk memilih squad sementara Spanyol Ke Euro 2016. Menurut Bosque, Squad yang dipilihnya belum sempurna tetapi ia lebih memilih yang terbaik.

Bosque emang dapat banyak kritik setelah umumnya squad Spanyol, Biasanya dalam dalam daftar pilihannya tidak ada beberapa nama yang jadi unggulan contohnya Fernando Torres, Juan Mata hingga Hector Bellerin jadi masuk tim cadangan.

“Squad ini memang belum sempurna. kami sangat yakin ada pemain lain yang juga pantas berada disini karna musim mereka yang sangat bagus. tetapi saya harus tinggalkan mereka dan jelas bahwa saya ini tidak pilih kasih.”kata Bosque

“Saya sepenuhnya sangat yakin bahwa Squad yang kami punya adalah yang terbaik. Sekarang kita hanya butuh siapkan dengan cara yang sangat terbaik”.

Di Euro yang akan segera dihelat, Spanyol sudah gabung dalam Grup D. La Roja pastinya akan bersaing dengan Kroasia. Republik Ceko dan Turki untuk jadi 2 tim terbaik yang pastinya akan lolos ke babak selanjutnya.

SQUAD SPANYOL BELUM SEMPURNA - DEL BOSQUE

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita SQUAD SPANYOL BELUM SEMPURNA – DEL BOSQUE ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*