SQUAD SEMENTARA SPANYOL EURO 2016

SQUAD SEMENTARA SPANYOL EURO 2016

SQUAD SEMENTARA SPANYOL EURO 2016

Jadwal Piala Euro 2016 – Timnas Spanyol telah umumkan Squad-squad sementara mereka untuk Piala Eropa 2016. Ada 25 pemain yang masuk dalam daftar itu, Tetapi tak ada Diego Costa didalamnya.

Selain tidak adanya Costa, Tidak ada juga Fernando Tores, Penyerang Atletico Madrid itu pun mulai tunjukkan perfoma yang menanjak jelang akhir musim ini. Tores telah buat 8 gol dan 3 assist dalam 14 laga terakhirnya bersama Club Atletico Madrid.

Selain dari Tores dan Costa, Pemain Gelandang dari MU, Juan Mata, juga tidak masuk dalam squad. Ini pertama kalinya Juan Mata tidak masuk dalam Squad timnas spanyol dalam turnamen besar 6 tahun terakhir. Sejak Piala Dunia 2010 kemudiam Euro 2012 dan Piala Dunia 2014, Mata selalu masuk dalam Squad.

Pemain yang lain tidak dipanggil yakni Paco Alcacer. Alcacer cetak gol terbanyak Spanyol ?( Dengan 5 gol) di kualifikasi Piala Euro 2016. Tapi ia kalah bersaing dengan penyerang lainnya.

Pemain Penyerang Gaek, Aritz Aduriz, sudah masuk dalam squad. Pemain yang berusia 35 tahun tersebut cetak 20 gol di La Liga dalam 34 penampilan musim ini.

SQUAD SEMENTARA SPANYOL EURO 2016

Squad Sementara Spanyol

Kiper: Iker Casillas, David de Gea, Sergio Rico.

Bek: Sergio Ramos, Gerard Pique, Dani Carvajal, Jordi Alba, Marc Bartra, Cesar Azpilicueta, Juanfran.

Gelandang: Mikel San Jose, Bruno Soriano, Sergio Busquets, Koke, Thiago Alcantara, Isco, Andres Iniesta, David Silva, Cesc Fabregas, Saul Niguez.

Pemain Depan: Pedro Rodriguez, Aritz Aduriz, Nolito, Alvaro Morata, Lucas Vazquez.

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita SQUAD SEMENTARA SPANYOL EURO 2016  ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*