SEJARAH BESAR LIVERPOOL TAMBAH MOTIVASI MENANG SEVILLA

SEJARAH BESAR LIVERPOOL TAMBAH MOTIVASI MENANG SEVILLA

Jadwal Piala Euro 2016 – Tidak seperti dua final sebelumnya, Sevilla kali ini dapat lawan yang punya sejarah besar di Eropa. Menghadapi Liverpool, motivasi menang Sevillistas bertambah berkali lipat.

Untuk kali ketiga dalam tiga tahun beruntun Sevilla melangkah ke Final Liga Europa. Berhasil menjadi jaura di dua kesempatan sebelumnya, skuat besutan Unai Emery mengincar Hat-Trick saat berhadapan dengan Liverpool pada hari Kamis, 19/05/2016.

Tidak seperti Benfica dan Dnipo Dnipropetrovsk yang di tundukkan di dua final terdahulu, lawan yang akan di hadapi Sevilla kali ini punya sejarah besar di Eropa. Liverpool saat ini adalah tim tersukses ketiga di Eropa dengan telah memenangi lima gelar Liga Champions, tiga Trofi Uefa, dan tiga Piala Super Uefa.

Sebuah kondisi yang membaut Sevilla justru tambah termotivasi untuk meraih kemenangan.

Itu Sebuah tantangan, terkait lawan besar yang kami hadapi dan sejarah panjang yang mereka punya, dan kini mereka telah memiliki momentum di kompstisi ini yang akan membuka jalan ke Liga Champions musim depan. Jelas akan ada banyak suporter Liverpool di final. Yang paling memotivasi kami adalah menjalani pertandingan senget dengan tim besar dan mencapai target kemenangan.

Sevilla meraih gelar Liga Europa di 2013/2014 dan 2014/2015 setelah melewati laga-laga yang sengit di final. Pada tahun 2013/2014 mereka harus melalui adu penalti seblum bisa menundukkan Benfica dengan skor 4-2, sementara setahun setelahnya kemenangan dengan skor ketat 3-2 di dapat atas Dnipro Dnipropetrovsk.

Sevilla sangat memperhatikan kompetisi ini. Abda harus datang dengan kondisi baik dan bersiap dengan tantangan yang ada di sepanjang kompetisi ini. Fakta bahwa ini adalah final ketiga kami secara beruntun menunjukkan seberapa fokus dan laparnya kami untuk bisa menunjukkan pekerjaan yang baik di Liga Europa.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*