SAYA TIDAK SABAR INGIN BELA INGGRIS DI EURO : VARDY

SAYA TIDAK SABAR INGIN BELA INGGRIS DI EURO - VARDY

SAYA TIDAK SABAR INGIN BELA INGGRIS DI EURO – VARDY

Jadwal Piala Euro 2016 – Siapa yang tidak kenal andalan dari Leicester City, Jamie Vardy? Dirinya sangat pantas untuk bela tim nasional Inggris di Kompetisi Euro 2016.

Jamie Vardy sekarang sudah tidak sabar lagi ingin bela tim nasional inggris di ajang kompetisi Euro 2016, Dirinya sangat sukses telah bawa klub Leicester City untuk menjadi juara Liga Primer Inggris.

Pemain yang berusia 29 tahun ini juga anggap bahwa membela negaranya Inggris di kompetisi Euro 2016 adalah kesempatan kedua untuk dapat buktikan kualitas dirinya sebagai Seorang Pemain Sepakbola.

SAYA TIDAK SABAR INGIN BELA INGGRIS DI EURO - VARDY

Jamie Vardy mengatakan “Dapat panggilan untuk bela tim nasional di kompetisi yang besar ini akan jadi akhir musim yang sangat menarik dan menyenangkan bagi saya.

“Mewakili Sebuah negara sendiri kapanpun itu adalah sebuah kehormatan yang terbesar, tapi mudah-mudahan aja bisa jadi bagian yang sangat besar dan jadi salah satu hal yang terbaik yang pernah terjadi dalam hidup Anda”

“Pada saat ini saya belum adakan pembicaraan dengan Roy Hodgson. Saya akan nantikan pengumuman pada hari senin.”

Jadwal Pertandingan Euro :

 

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita SAYA TIDAK SABAR INGIN BELA INGGRIS DI EURO : VARDY ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*