ROONEY MENOLAK BAHAS TENTANG RUMOR VAN GAAL

ROONEY MENOLAK BAHAS TENTANG RUMOR VAN GAAL

ROONEY MENOLAK BAHAS TENTANG RUMOR VAN GAAL

Jadwal Piala Euro 2016 – ROONEY MENOLAK BAHAS TENTANG RUMOR VAN GAAL ? Kapten dari Manchester United, Wayne Rooney, telah menolak membahas rumor kepergiannya Louis Van Gall dan justri ingin puji manajer asal Belanda ini.

Van Gaal emang terus digosipkan bakal akan pergi dari Old Trafford di akhir musim kali ini. hal tersebut tidak lepas dari kuatnya desakan dari semua fans yang ingin Pelatih dari Belanda ini untuk keluar dari klub itu karna telah dianggap merusak Filosofi sepakbola yang menyerang warisan dari Sir Alex Ferguson.

Kabarnya si Van Gaal akan digantikan oleh pelatih Jose Mourinho, bahkan telah muncul pula rumor bahwa LVG akan dikeluarkan setelah Final Piala FA sabtu (21/05) kemarin dan The Special One akan diresmikan pindah ke Old Trafford pada awal pekan didepan ini.

Rooney akan ditanya soal rumor itu, tetapi Rooney menolak komentar dan justru alihkan topik pada kehebatannya Pelatih Louis Van Gaal.

“Saya tidak tahu apa-apa soal hal itu. Itu adalah pertanyaan bagi Van Gaal”Kata Rooney seperti yang dilansir dari Sports Mole.

“Saya tidak mau berbicara soal kepergiannya Van Gaal. Ia masih ingin manajer kami dan saya merasa tidak adil rasanya bahas masalah itu seakan-akan ia tidak disini setelah kami baru saja dan telah menangkan trofi Piala FA”Lanjutnya.

“Saya merasa ia adalah manajer yang sangat hebat. Saya senang bila ia bantu kami menangkan trofi Piala FA ini.”Pujinya.

ROONEY MENOLAK BAHAS TENTANG RUMOR VAN GAAL

Jadwal Piala Euro 2016 :

 

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita ROONEY MENOLAK BAHAS TENTANG RUMOR VAN GAAL ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*