Ronaldo Tentukan Nasibnya Sendiri saat Lawan City

Prediksi Liga – Cristiano Ronaldo akan membuat keputusan sendiri apakah bisa tampil atau tidak pada pertandingan kedua semufinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu.

Ronaldo sebelumnya absen pada pertandingan pertama semifinal, karena mengalami cedera paha. Bintang asal Portugal tersebut juga diperkirakan akan absen saat melawan Real Sociedad pap akhir pekan ini.

Jika Ronaldo absen melawan City maka hal tersebut sebuah kerugian besar bagi Madrid. Ronaldo yang telah mencetak 16 gol di Liga Champions pada musim ini di harapkan bisa memberikan kemenangan bagi Real Madrid untuk meraih tiket final.

Si Putih setidaknya wajib meraih kemenangan 1-0 setelah bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama.

Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague, mengungkapkan, bahwa Ronaldo berusaha untuk tampil pada laga nanti setelah memutuskan untuk menjalani pemulihan sendiri.

Kabar terbaru bahwa dia dirawat oleh fisioterapi dan dokter di Luar Real Madrid, di mana ada krisis di tim media Club.

Ronaldo merasa dirinya akan baik-baik saja dalam latihan terakhir di Manchester. Dia berlari cepat dan melakukan segalanya seperti biasa. Namun 10 menit sebelum latihan selesai, dia merasa sakit lagi.

Menurut Balague, Ronaldo ingin menjalani pengobatan dengan metode sel induk untuk mempercepat proses penyembuhanya.

Metode tersebut bisa membantu pemulihannya. Dia akan memutuskan pada hari pertandingan dan Zidane akan mengikuti keputusan Cristiano Ronaldo.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*