RONALDO KIRIM PESAN KE NEYMAR SETELAH BARCA JUARA LA LIGA

RONALDO KIRIM PESAN KE NEYMAR SETELAH BARCA JUARA LA LIGA

RONALDO KIRIM PESAN KE NEYMAR SETELAH BARCA JUARA LA LIGA

Jadwal Piala Euro 2016 – Pemain bintang dari Real Madrid Cristiano Ronaldo kirim pesan singkat via aplikasi Whatsapp kepada Pemain bintang Barcelona Neymar setelah menjuarai La Liga. tapi bukan untuk menghujat atau apa, ternyata pesan itu dikirim untuk berikan selamat.

Barcelona tetapkan diri jadi juara setelah menang dari Granada di Pertandingan terakhir La Liga. Real Madrid juga menang dari Deportivo La Coruna tapi kemenangan itu tak mampu geser posisi barcelona dari posisi pertama hanya dengan jarak 1 poin.

Tidak lama dari itu, Ronaldo langsung saja berikan selamat pada Neymar yang angkat trofi La Liga kedua sejak gabung ke Barcelona. Orang terdekat Neymar seperti yang dilaporkan Sport, Ronaldo juga berikan ucapan dengan kata-kata yang sangat sopan dan penuh dengan ketulusan.

Cristiano Ronaldo sendiri saja , selain dia gagal antarkan Los Biancos juara, ia juga gagal mendapatkan gelar Pichichi, karna Top Skor La Liga pada musim ini dicatatkan oleh pemain Barca. Luiz Suarez yang telah kumpulkan 40 gol dari 35 penampilan.

RONALDO KIRIM PESAN KE NEYMAR SETELAH BARCA JUARA LA LIGA

Prediksi Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita RONALDO KIRIM PESAN KE NEYMAR SETELAH BARCA JUARA LA LIGA ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*