Ronaldo Bukan Pusat Perhatiannya Polandia

Ronaldo Bukan Pusat Perhatiannya Polandia

Ronaldo Bukan Pusat Perhatiannya Polandia

Jadwal Piala Euro 2016 – Ronaldo Bukan Pusat Perhatiannya Polandia?. Cristiano Ronaldo adalah pusat ancaman Portugal di Piala Euro. Sudah menjelang Pertandingan lawan Selecao, CR7 disebut tidak akan jadi pusat perhatiannya Polandia.

Tampilan terbaik Ronaldo sejauh ini merupakan saat melakoni laga melawan Hungaria. Dia telah mampu sumbangkan 2 gol dan 1 assist.

Dengan sumbangnya itu, Portugal juga akhirnya tidak pulang lebih awal. Mereka yang telah lolos ke babak fase gugur dengan status yang peringkat ke 3 terbaik.

Jelang laga lawan Portugal, Polandia juga dibilang akan endapkan permainan yang kolektif demi cetak 1 gol.

Ronaldo Bukan Pusat Perhatiannya Polandia
Ronaldo Bukan Pusat Perhatiannya Polandia

“Sepak bola itu juga kenai kerja sama tim. Tidak ada 1 pemain pun yang bisa pastikan 1 hasil akhir dari pertandingan.” Kata Nawalka di Sports Mole.

“Saya juga pikir, Portugal ini sudah tampilkan diri mereka dengan sangat baik sebagai sebuah tim. dan pemain mereka adalah segala hal yang ingin didapatkan untuk raih kesuksesan besok.”

“Buat kami, kami pikir bahwa dia telah tampilkan diri dengan baik sebagai sebuah tim. dan semuanya yang ingin untuk raih kesuksesan pada pertandingan besok,” imbuhnya.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Ronaldo Bukan Pusat Perhatiannya Polandia? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*