REAL MADRID TURUT BERDUKA ATAS FANS YANG DI BANTAI ISIS

REAL MADRID TURUT BERDUKA ATAS FANS YANG DI BANTAI ISIS

REAL MADRID TURUT BERDUKA ATAS FANS YANG DI BANTAI ISIS

Jadwal Piala Euro 2016 – Club Besar Liga Spanyol , Real Madrid, Ikut berduka atas terbantainya yang terjadi pada fans madrid dan akan kenakan ban hitam pada setiap lengan pemain dalam laga Deportivo,

Dalam pembantaian itu , kira-kira ada 37 fans yang sakit akibat serangan senjata api dan Granat ISIS didalam sebuah cafe dan didalam kejadian itu ada 12 orang yang meninggal dunia sedangkan 25 lainnya alami luka-luka parah.

Mendengar kabar buruk atau duka itu, pihak dari madrid membuat tindakan itu dan turut berduka citanya atas kejadian yang di alami para fans itu.

REAL MADRID TURUT BERDUKA ATAS FANS YANG DI BANTAI ISIS

Pihak dari Klub Besar Real Madrid mengatakan “Sangat menyesalkan dengan adanya kejadian yang tidak diduga serangan di Irak. Kami dan seluruh pihak club Real Madrid turut berduka cita atas keluarga dan teman-teman yang telah di dahului oleh korban.”

“Didalam laga Deportivo nantinya, para pemain kmi akan kenakan ban hitam sebagai penghormatan kami dan tanda turut berduka citanya terhadap para fan.”

Jadwal Piala Euro 2016:

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita REAL MADRID TURUT BERDUKA ATAS FANS YANG DI BANTAI ISIS ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*