Real Madrid Tunggu Barcelona & Atletico Jatuh

Jadwalpialaeuro.com – Zinedine Zidane menyebut, bahwa Real Madrid berpeluang untuk memenangi dua trofi sekaligus musim ini, yaitu Trofi Liga Spanyol & Liga Champions. Namun, sang pelatih Los Blancos ingin timnya tidak takabur dan berjalan selangkah demi selangkah. Ziozu menyiratkan, Madrid bakal menunggu hingga Barcelona dan Atletico jatuh.

Saat ini Real Madrid mengoleksi 75 poin dari 33 jornada yang berlalu. Selisih mereka dari Barcelona dan Atletico Madrid cuma satu angka. Jika melihat tren buruk Barcelona, dan jadwal berat Atletico Madrid, peluang juara sepertinya akan mengarah pada Los Blancos. Namun, Zidane tak mau kelewat percaya diri sehingga lupa diri.

Jelang duel Real Madrid vs Villarreal pada Kamis mendatang, Zizou menyebut, disebutkan jika kami akan memenangi apa pun. Kami memang punya kans untuk meraup dua gelar, tetap hal tersebut tidak berarti apa-apa.

Setiap tiga poin kini sangat penting. Saya agak takut juga dengan apa yang bisa saja terjadi pada pertandingan yang sulit seperti di partai Deportivo ini. Masih banyak pertandingan sisa dan apapun masih memungkinkan … Kami harus puas dengan hasil kerja kami sejauh ini dan tidak memikirkan tim-tim lain. Tidak gampang mendapatkan kemenangan beruntun seperti ini. Lima kemenangan berturut-turut jelas menaikkan konfidensi kami,” papar Mijatovic.

Zidane melihat, saat ini tidak akan ada yang bisa menebak apa yang terjadi. Real Madrid tengah dalam kondisi prima dengan kemenangan beruntun. Tetapi jika dalam lima laga terakhir, Barcelona meraup semua poin, apa pun usaha Los Blancos juga bakal sia-sia.

“Barcelona dan Atletico bisa memenangi semua laga sisa (di Liga Spanyol). Jika kami meraup semua kemenangan, tetapi Barcelona juga melakukan hal sama, Real Madrid tidak akan juara. Saya selalu berkata, kami harus terlebih dahulu unggul di atas Atletico. Dan kini merek (Barca) sejajar dengan Atletico.”

Demikian juga dengan Real Madrid, Real Madrid menunggu kejatuhan Barcelona. Tetapi bagaimana pendapat Zidane yang sesungguhnay tentang klub Catalan? Setelah 39 laga beruntun tak terkalahkan, Barca mendadak hancur di saat-saat penting. Apakah hal ini bakal berlanjut?

Zidane menyebut, “Selalu ada momen sulit musim ini, tetapi hal tersebtu (saat ini) tidak berarti banyak bagi Barcelona. Mereka masih nomor satu (walau kalah tiga kali beruntun). Real Madrid harus berpikir tentang pertandingan kami sendiri, sembari tetap yakin, bisa berbuat sesuatu (menyalip Barca jika terus terang menang).”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*