RANIERI BERHARAP LEICESTER CITY AKAN BERNYANYI DI LIGA CHAMPIONS

Ranieri Berharap Leicester City Akan Bernyanyi di Liga Champions

Ranieri Berharap Leicester City Akan Bernyanyi di Liga Champions

Jadwal Piala Euro 2016 – Sudah selesai perjalanan klub Leicester City musim ini. Musin Depan, ada tantangan baru yang sudah menanti Leicester The Foxes yakni Liga Champions.

Leicester City selesaikan musim 2015/2016 dengan sangat sensasional. Tidak bisa dijagokan lagi untuk jadi juara, dan memiliki target untuk bertahan di Premier League, The Foxes itu memenangkan mahkota juara. Leicester city juga berhasil finis di atas para klub yang selalu jadi pemenang setiap musimnya.

Leicester jadi juara pada pekan yang ke 36. Sehari setelah mereka bermain imbang dengan Manchester United 1-1, Rival yang paling dekat, Tottenham Hotspur, Bermain imbang dengan Chelsea 2-2. Karna itu, perolehan poin Tottenham sudah tidak mungkin lagi untuk melampaui Leicester.

Setelah jalani 38 pertandingan, Leicester City memenangkan dengan koleksi 81 poin, Unggul 10 poin atas penghuni posisi kedua, Arsenal.

Pada Pertantingan terakhir musim ini, Minggu (15/5/2016), Leicester City bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. Sebelum laga dimulai, Pemain Jamie Vardy Dkk. dapat Guard Of Honour dari seluruh pemain Chelsea.

Ranieri Berharap Leicester City Akan Bernyanyi di Liga Champions

Manager Leicester City, Claudio Ranieri, Sangat puas dengan capainya timnya pada musim ini. Bagi Claudio Ranieri, Gelar juara Premier League pada musim ini adalah gelar juara liga yang pertama selama Beliau menjadi Pelatih. Pria 64 tahun ini Tutup musim dengan dapat Guard Of Honour dari klub yang juga pernaih Beliau besut.

Sekarang, Raineri harus siapkan pemainnya untuk berbicara banyak di Liga Champions musim depan ini. Ini akan jadi pengalaman yang sangat menyenangkan buat pemain-pemain hebat saya. Ujar Ranieri.

Dengan jadi juara Liga Premier League, Leicester City otomatis sudah langsung masuk dalam fase grup Liga Champions. Sebagai juara, Mereka pastinya sudah siap dipastikan masuk pot 1 didalam undian.

Prediksi Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Ranieri Berharap Leicester City Akan Bernyanyi di Liga Champions ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*