Quaresma Sambut Final engan Gaya Rambut Baru

Quaresma Sambut Final engan Gaya Rambut Baru

Jadwal Piala Euro 2016 – Portugal, Ricaldo Quaresma tampil dengan gaya rambut barunya yang mencolok jelang final Piala Euro 2016 melawan Prancis.

Pemain yang merumput di Besiktas ini memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan patriotismenya, yakni melalui gaya rambut. Rambut baru Quaresma ini terungkap dalam sesi latihan Portugal pada hari Sabtu 09/07/2016/.

Kepala Quaresma hanya terlihat tidak berambut jika dilihat dari depan. Namun di bagian kiri dari kepalanya terdapat sebuah bagian dari lambang negara Portugal, motif seperti sehelai daun Zaitun.

bandarbola

gaya rambut pemain berusia 32 tahun ini mendapat pujian dari pelatihnya di timnas, Fernando Santos. Santos mengatakan bahwa rambut baru Quaresma itu sangat menakjubkan.

Itu menakjubkan,” ujar Santos ketika ditanya mengenai rambut anak asuhnya itu.

Aku memujinya ketika melihatnya, itu adalah sebuah karya seni,” ujar Santos sambil tertawa.

Portugal akan menghadapi Prancis di final yang akan digelar di Stade de France, Saint-Denis, Senin 11/07/2016 Pukul 02:00 WIB. Pertandingan tersebut sekaligus jadi duel rambut bagi Quaresma dengan Paul Pogba.

Pogba memang memiliki gaya rambut yang tidak kalah mencolok dari Quaresma. Terakhirm rambut pemain Juventus ini dicukur sedemikian rupa hingga membentuk motif seperti ayam jantan, lambang dari Prancis.

Pogba memang memiliki gaya rambut yang tidak kalah mencolok dari Quaresma. Terakhir, rambut pemain Juventus ini dicukur sedemikian rupa hingga membentuk motif seperti ayam jantan, lambang dari Prancis.

Namun, masih belum ada kepastian apakah duel rambut itu akan terjadi. Pogba mungkin akan turun dari awal, namun Quaresma hanya sekali turun sebagai starter.

Meski demikian, peran Quaresma untuk Portugal tidak kalah dari pemain bintang semacam Christiano Ronaldo. Quaresma berhasil menjadi penentu kemenangan Portugal dalam dua laga babak knockout, dengan golnya di menit akhir babak perpanjangan waktu ketika melawan Kroasia dan konversi penalti penentunya ketika melawan Polandia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*