Premier League Tantangan Buat Zlatan Ibarahimovic

Premier League Tantangan Buat Zlatan Ibarahimovic

JadwalPialaEuro – Premier League Tantangan Buat Zlatan Ibarahimovic. Jose Mourinho Manager Manchester United bahwa sebelumnya sudah menilai inggris akan menjadi sebuah tantangan besar untuk Zlatan Ibarahmovic. Dan dari sisi lain Henrik Larsson juga sepakat dengan penilaian itu.

Henrik Larsson menyebut Bahwa Premier League mempunyai tuntunan yang amat besar untuk para pemain pesepakbola  didalamnya, Henrik Larsson merupakan salah satu pemain pinjaman yang bersama Manchester United Pada Tahun 2007.

Zlatan Ibrahimovic yang kini sudah berusia 34 Tahun serta belum pernah merumput di liga inggris, hal ini merupakan sebuah tantangan kompetisi baru untuk Ibrahimovic yang harus beradaptasi dengan lingkunagan barunya.

Serta Henrik Larsson amat sangat yakin dengan yuniornya di timnas Swedia tersebut, mampu melewati semua tantangan yang akan dihadapinya. Apalagi pria 44 tahun yang pada saat ini memenejeri Helsingborgh itu masih sangat ingat betul dengan Ibrahimovic yang dulunya sangat gemar sekali berlatih serta benar-benar bisa menjaga kondiisi tubuhnya.

Menurut Henrik Larsson, ya, memang itu merupakan sebuah tantangan yang amat sangat besar. Serta itu adalah salah satu liga sepakbola terbaik, dan bahkan bisa jadi yang sangat terbaik didunia. Juga banyak sekali para pemain yang berkualitas, jadi usahakan untuk anda bisa bermain bagus pada setiap pekanya.

Seperti yang sudah saya katakan bahwa ia bugar dan sangat suka berlatih. Dan ada Piala-Piala inggris yang harus dimainkan, anda juga harus mampu melakukan sesuatu di Eropa yang anda banyak sekali laga pertandingan Sepakbola yang harus dimainkan. Di Manchester United juga ada departemet Fisik yang merupakan sangat bagus, jadi menurut saya seseorang akan berusaha untuk mewujudkan sebaik mungkin buat klubnya.

Dan dari yang masih saya ingat dari dirinya, meskipun sudah lama berlalu sejak kami sering main bersama, Adalah dia sangat gemar berlatih. Dan masih saya perkirakan bahwa dia masih melakukannya, Kalau tidak mana mungkin bisa bermain sepakbola di level tertinggi pada usianya saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*