Prediksi Piala Euro 2016 Kroasia Vs Portugal

Prediksi Piala Euro 2016 Kroasia Vs Portugal

Prediksi Piala Euro 2016 Kroasia Vs Portugal

Jadwal Piala Euro 2016 – Prediksi Piala Euro 2016 Kroasia Vs Portugal?. Portugal sudah berpeluang untuk nembus perfom buruknya mereka di babak Grup pada Laga 16 besar Euro 2016 akhir akhir nanti. Anak asuhan dari Fernando Santos ini targetkan atas kemenangan saat ketemu dengan Kroasia di Stade Bollaert-Delalis hari minggu (26/6) hari nanti.

Menjadi Tim yang telah diunggulkan di babak Grup Euro 2016, Tapi nyatanya Portugal di babak grup dianggap sangat maengecewakan. Laskar Seleccao ini juga hampir nyaris saja tidak lolos ke babak 16 besar setelah hanya sanggup meraih 3 hasil seri dibabak grup. Demi untuk bayar lunas tampilan buruk mereka di babak grup, maka dari kemenangan atas Kroasia ini juga akan jadi partai penebusan dosa Portugal kepada para fansnya.

Kroasia

Tapi untuk kalahkan Kroasia yang sudah terhitung sebagai salah 1 tim kuda hitam di turnamen ini bukanlah juga tugas yang mudah. Anak asuhan dari Ante Cacic ini secara sangat mengejutkan keluar sebagai juara Grup D dengan rekor yang sudah tidak terkalahkan di fase grup. Akhir ini, Ivan Rakitic dan rekannya sudah sukses kalahkan Juara bertahan Spanyol dengan skor yang ketat 2-1, sehingga taklukkan Kroasia bukanlah tugas yang sangat mudah untuk Portugal.

Menjelang pertandingan penting ini, Pelatih dari Ante Cacic telah dapat sejumlah masalah dengan cedera pada timnya. Salah 2 kasusnya telah menimpa 2 pilar yang penting buat mereka, Mario Mandzukic dan Luka Modric. Hingga sampai saat ini kondisi ke 2 pemain itu yang masih jadi tanda tanya, Tapi untuk Kondisi Modric telah dikabarkan bisa dimainkan pada pertandingan melawan Portugal tapi bisa menjadi sebagai pemain ganti.

Absennya Mario Mandzukic juga akan kembali buka ruang bagi Niko Kalinic untuk bisa tampil sebagai ujung tombak Kroasia pada pertandingan ini. Dibelakang Kalinic, Trio Marcelo Brozovic, Ivan Rakitic dan Ivan Perisic telah diprediksi juga akan kembali bantu serangan Kroasia pada pertandingan ini. Sedangkan absennya Luka Corluka dan Tin Jedvaj telah  kembali pada bahu membahu untuk jaga pertahanan Kroasia.

Portugal

Di Portugal, Pelatihnya Fernando Santos ini telah dipastikan tidak bisa mainkan Raphael Guerreiro yang telah cedera pada pertandingan melawan Austria pekan lalu ini, Selain dari Guerrero, Santos juga bisa turunkan semua punggawa Portugal pada pertandingan ini.

Mengingat pertandingan ini merupakan pertandingan hidup dan mati, Fernando Santos kemungkinan tidak akan lakukan pergantian yang sudah berarti pada susunan tim yang akan ia turunkan pada pertandingan nanti. Duet antara Luis Nani dan Cristiano Ronaldo ini masih akan mengisi lini menyerang Seleccao, aDimana Jao Mario dan Andre Gomez akan siap bantu dari sisi sayap. Di posisi pertahanan, Pepe dan Richard Carvalho juga siap jadi benteng yang sangat kokoh untuk menghalaui serangan dari Kroasia.

Prediksi Susunan Pemain Ke 2 Tim :

Kroasia (4-2-3-1): Subasic; Vrsaljko, Jedvaj, Corluka, Srna; Badelij, Kovacic; Brozovic, Rakitic, Perisic; Kalinic

Portugal (4-4-2): Patricio; Eliseu, Carvalho, Pepe, Vierinha; Gomes, Moutinho, W.Carvalho, Mario; Nani, Ronaldo

Prediksi Piala Euro Kroasia Vs Portugal

Head to Head

11/06/13 Kroasia 0 – 1 Portugal (Uji Coba)

13/11/05 Portugal 2 – 0 Kroasia (Uji Coba)

19/06/96 Kroasia 0 – 3 Portugal (Euro 1996)

Lima Pertandingan Terakhir Kroasia (M-M-M-S-M)

28/05/16 Kroasia 1 – 0 Moldova (Uji Coba)

05/06/16 Kroasia 10 – 0 San Marino (Uji Coba)

12/06/16 Turki 0 – 1 Kroasia (Euro 2016)

17/06/16 Republik Ceko 2 – 2 Kroasia (Euro 2016)

22/06/16 Kroasia 2 – 1 Spanyol (Euro 2016)

Lima Pertandingan Terakhir Portugal (K-M-S-S-S)

03/06/16 Inggris 1 – 0 Portugal (Uji Coba)

09/06/16 Portugal 7 – 0 Estonia (Uji Coba)

15/06/16 Portugal 1 – 1 Islandia (Euro 2016)

19/06/16 Portugal 0 – 0 Austria (Euro 2016)

22/06/16 Hungaria 3 – 3 Portugal (Euro 2016)

Prediksi Skor

Laga yang telah digelar di Stade Bollaert-Delelis ini telah diprediksi akan jalan dengan intensitas yang sangat tinggi. pasalnya ke 2 tim di babak grup ini tampilkan permainan menyerang, Sehingga jalannya laga ini telah diprediksi akan jalan sangat ketat sejak awalnya.

Bila lihat perfoma ke 2 tim selama babak grup ini, kroasia ini lebih unggu pada pertandingan ini. Anak Asuh Ante Cacic ini sudah tampil sangat konsisten selama fase grup sehingga mereka juga keluar sebagai juara Grup. Portugal di sisi lain juga memang tampaknya sangat mengkhawatirkan, Tapi pada laga melawan Hungaria beberapa saat yang lalu. Seleccao sudah memulai untuk mengambil dan menunjukkan tanda tanda kembangkita dimana kapten mereka Cristiano Ronaldo yang sudah mulai bangkit dan berpotensi akan juga kembali jadi ancaman pada babak ke 16 besar nantinya.

Jadwalpialaeuro.com akan memprediksikan pertandingan yang ketat ini dan akan berakhir dengan skor yang tipis dan kemenangan Portugal 1-0.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Prediksi Piala Euro 2016 Kroasia Vs Portugal? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*