Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Newcastle United 7 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Newcastle United 7 Mei 2016

JADWALPIALAEURO.COM – Aston Villa akan menjamu Newcastle United yang ingin tetap bertahan di EPL, dimana pertandingan akan berlangsung di Villa Park (Birmingham) pada tanggal 7 Mei 2016 pukul 21.00 WIB, dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Aston Villa sudah dipastikan terdegradasi sejak beberapa pekan lalu dimana dalam 11 laga terakhir selalu kalah dimana laga terakhir kalah 2-3 dari Watford . So tugas Manajer interim Erick Black dalam dua laga sisa hanya bermain formalitas syukur-syukur memperbaiki poin yang sangat memalukan hanya 16 poin dalam 36 laganya

Newcastle sendiri sejak ditangani oleh Benitez, mereka tampil perkasa dan sangat menunjukan konsistensinya. Terbukti, Newcastle sukses menahan imbang tim besar seperti Manchester City dan liverpool di laga sebelumnya. Dan di laga terbarunya, Mereka sukses meraih kemenangan dari Crystal Palace 1-0. Benitez harus sukses membawa timnya meraih tiga poin dari laga ini, karena dilaga berikutnya mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang terbilang sulit untuk meraih kemenangan. Newcastle dengan 33 poin hanya unggul 1 dan 2 poin dua penghuni degradasi Sunderland dan Norwich dimana kedua rival punya satu tabungan laga lebih banyak.

Dalam laga ini Aston Villa bisa kembali memberi kesempatan para pemain muda seperti pekan lalu bek Toner yang menjalai debut berduet dengan Clark di jantung pertahana, nama-nama pemain jebolan akademi seperti Lyden dan Green yang masih remaja diberi kesempatan kembali menikmati menit bermain dengan kombinasi para senior seperti Westwood ditengah dan serta Ayew dan Gestede didepan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*