Prediksi Pertandingan Portugal Vs Wales

Prediksi Pertandingan Portugal Vs Wales

JADWALPIALAEURO.COM – Dini hari nanti tepatnya pukul 02.00 WIB pagelaran Piala Euro 2016 akan kembali mempertemukan 2 Tim yang berhasil lolos kebabak Semifinal. Pada pertandingan kali ini Timnas Portugal memang lebih diungulkan, karena didukung oleh skuat yang cukup mumpuni.

Walaupun Portugal didalam perjalanan Piala Euro 2016 sejak dari babak penyisihan hanya bermain imbang tanpa mencatatkan satu pun kemenangan namun mereka berhasil lolos kebabak 18 besar dan kemudian berhasil menumbangkan Polandia melalui adu penalti. Dengan keberhasilan tersebut akhirnya Portugal berhasil masuk kedalam 4 besar untuk memperebutkan 1 tiket ke babak final Euro 2016.

Banyak pengamat sepakbola yang mengatakan bahwa Portugal akan berhasil mengatasi permainan Wales, karena Portugal mempunyai pengalaman dikancah internasional lebih baik dibandingkan dengan Wales, selain itu Portugal sangat menargetkan Gelar Piala Euro yang sebelumnya hampir saja mereka rengkuh beberapa tahun lalu.

jadwalpialaeuroDisisi lain walaupun Wales menjadi tim underdog, mereka justru merasa diuntungkan karena mereka bisa bermain lepas dengan status tersebut. Selain itu Wales pun sangat berambisi untuk bisa menembus babak final dan harapan terbesar mereka adalah bisa memenangi Turnamen Piala Euro 2016 ini.

Sesuai kabar yang berhasil dihimpun oleh JADWALPIALAEURO.COM, kedua pelatih menginstrusikan kepada pemainnya untuk bermain sesuai dengan karakter tim yang selama ini dikenal, dipihak Portugal Ronaldo menjadi tulang punggung yang diharapkan bisa memberikan kontribusi terbaik, “Saya berharap Ronaldo bisa mencetak Gol seperti apa yang dilakukannya di Real Madrid” ujar Fernando Santos pelatih Timnas Portugal.

Hal yang sama juga diharapkan oleh pelatih Wales “Pada pertandingan ini, bisa dijadikan oleh Gareth Bale untuk membuktikan bahwa dia lebih baik dari Ronaldo”. Pernyataan ini tentu saja bisa untuk memanas-manasi tim lawan dan mereka bisa mengambil kesempatan pada momen itu. Pertandingan dini hari nanti akan dilangsungkan dari stadion Parc Olympique Lyonnais – Lyon.

Sesuai data yang berhasil dihimpun oleh armada JADWALPIALAEURO.COM, dini hari nanti akan dimenangkan oleh Portugal, sebagian besar pengamat yang menyatakan Portugal akan menang dengan Skor 2-1, namun mereka akan sangat kesulitan menghadapi The Dragon julukan Timnas Wales.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*