Prediksi Pertandingan Piala Euro 2016 Spanyol vs Republik Ceko

Prediksi Pertandingan Piala Euro 2016 Spanyol vs Republik Ceko

Jadwal Piala Euro 2016 – Sang Juara Bertahan Euro, Spanyol akan memulai usaha mempertahankan gelar mereka pada awal pekan nanti. Tim Matador akan ditantang Republik Ceko pada pertandingan pertama Grup D di Stade de Toulouse pada hari Selasa (13/6) malam nanti.

 Spanyol sendiri merupakan salah satu tim dengan status unggulan di Euro 2016 kali ini. Anak asuh Vicente Del Bosque dijagokan untuk meraih gelar ketiga mereka secara beruntun pada Euro 2016 kali ini, sehingga untuk mencapai tujuan tersebut kemenangan atas Republik Ceko akan sangat membantu skuat La Furia Roja untuk mempertahankan gelar mereka.
Dari sejarah pertemuan kedua tim, misi untuk menang melawan Republik Ceko sejatinya bukan tugas yang berat. Dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Spanyol belum sekalipun menderita kekalahan dari Republik Ceko, di mana tiga pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan Tim Matador. Ditambah dengan catatan pertandingan anak asuh Pavel Vrba yang tengah tidak konsisten akhir-akhir ini membuat kemenangan seharusnya bukan hal yang sulit diraih.
Pada laga ini Del Bosque kemungkinan besar tidak akan menurunkan David De Gea yang tengah terlibat kasus pelecehan seksual. Sebagai gantinya kiper senior Iker Casillas dipercaya akan menjadi starter pada laga kontra Republik Ceko nanti.
Dengan formasi 4-3-3, Alvaro Morata dipercaya akan menjadi ujung tombak La Furia Roja pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh David Silva dan Nolito dari sisi sayap. Di posisi gelandang ada Trio Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Koke yang akan mengatur tempo serangan Spanyol, sedangkan duet bek tangguh Sergio Ramos dan Gerard Pique akan mengamankan lini pertahanan Spanyol.
 Di kubu Republik Ceko, pelatih Pavel Vrba diprediksi akan menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi Republik Ceko. Oleh karena itu, kiper veteran mereka Petr Cech diprediksi akan tampil sebagai starter dalam laga yang digelar di Kota Toulouse nanti.
Dengan formasi 4-2-3-1 Tomas Necid diprediksi akan menjadi penyerang tunggal pada laga ini, di mana pergerakannya akan dibantu oleh tiga gelandang kreatif yaitu Ladislav Krejci, Daniel Kolar, dan Borek Dockal. Sedangkan di lini pertahanan mereka ada Tomas SIvok dan Michal Kadlec yang akan berjaga di depan gawang Petr Cech.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*