Prediksi Pertandingan Liverpool vs Villareal 6 Mei 2016 Leg II

Prediksi Liga – The Reds Liverpool wajib menang atas Villarreal guna lolos ke final Europa League, dimana pertandingan akan berlangsung di Anfield (Liverpool) pada tanggal 6 Mei 2016 pukul 02.05 WIB, dalam  semifinal Liga Europa leg kedua. Live di RCTI.

Di leg semi final putaran pertama Villarreal perlu berterima kasih pada gol telat Andrian Lopez yang membawa tuan rumah unggul 1-0 agregat menuju leg kedua.  So the Reds Liverpool di Anfield wajib menang minimal 2-0 untuk lolos langsung sementara Villarreal hanya butuh hasil seri atau minimal kalah 1-2 dari the Reds. Kekalahan atas Villarreal adalah yang pertama bagi the reds dalam 13 laga terakhir Europa League yang membuat sang rival menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan dalam kompetisi ini musim ini.

Dalam laga ini tentunya Jurgen Klopp berharap kembali keajaiban diajang Europa League bisa terulang seperti kala melawan Dormund di putaran 8 besar lalu, dimana di babak pertama tertinggal 1-3 dan bisa membalikkan keadaan menjadi 4-3. Pun jika Villarreal bisa mencetak gol terlebih dahulu, the Reds akan wajib mencetak 3 gol untuk lolos ke final.

Liverpool jelang laga ini dalam laga akhir pekan di Liga Primer tampil mengecewakan dengan kalah 1-3 dimana Klopp memainkan 6 pemain mudanya plus pemain lapis kedua, hanya ada Clyne , Stu dan Coutinho yang menjadi starter. Hasil yang membawa Liverpool turun ke posisi 8 tertinggal 2 poin dari Soton di zona eropa, dengan masih menyimpan satu laga di tangan. So hanya menjadi juara Europa League yang akan membawa the reds bisa berkiprah di ajang Liga Champions musim depan.

Sementara Villarreal yang diasuh Marcelino Garcia Toral yang tak terkalahkand dalam 12 laga Europa League terakhir dalam kondisi kepercayaan diri setelah memastikan lolos ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan dengan menempati peringkat 4 klasemen la Liga.Ini berkat kemenangan 2-0 pada laga akhir pekan melawan Valencia .

Dalam laga ini Klopp yang butuh gol secepatnya tentunya akan memainkan skuad terbaik, namun yang patut di tunggu dengan cederanya Origi akankah striker Sturridge kembali mengalami kekecewaan hanya berada di bench seperti di leg pertama dimana Klopp lebih memilih false nine dengan Firmino mendapat sokongan penuh dari Lallana dan Coutinho. Dalam laga ini The reds juga mendapat berita kejutan menyenangkan bahwa Emre Can yang diprediksi cedera sampai akhir musim sudah kembali fit dan bisa menjadi starter dalam laga ini. Milner sang deputi kapten tetap menjadi dinamo lapangan tengah.

Sementara Villarreal tetap berharap pada topskornya di liga Europa Mbakumbu akan memimpin lini depan akan berduet dengan Striker berpengalaman dalam menghadapi the Reds Soldado yang pernah berkostum Spurs. Denis Suarez dengan 7 assist menjadi pemain paling di andalan di lini tengah bersama Castilejo seorang gelandang pengangkut air bersama Trigueros dan Soriano.

Prediksi laga the Reds tentunya berharap magic europa League seperti melawan Dormund bisa kembali terluang dan kami prediksi bisa menang dengan dua gol

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*