Prediksi Pertandingan Inggris vs Rusia 12 Juni 2016

Prediksi Pertandingan Inggris vs Rusia 12 Juni 2016

Jadwal Piala Euro 2016 – Inggris akan membuka perjalanan mereka di Euro 2016 dengan menghadapi Rusia di Stade Velodrome 12/06/2016.

Inggris datang ke Prancis dengan membawa optimisme tinggi, usai mencatat rekor 100% kemenangan selama babak kualifikasi. Fase persiapan juga dilalui oleh Wayne Rooney dkk dengan mulus, usai sukses mengalahkan Turki, Australia, dan terakhir Portugal.

Dimotori dengan beberapa pemain anyar dan juga talenta muda berbakat seperti Jamie Vardy, Harry Kane, Dele Alli, dan juga Marcus Rashford, publik negeri Ratu Elizabeth berharap tim nasional mereka bisa menghapus memori kelam Piala Dunia 2014 dimana kala itu tim gagal lolos dari fase grup dan tidak bisa meraih satu pun kemenangan.

Kemenangan di laga perdana akan jadi syarat mutlak bagi tim asuhan Roy Hodgson untuk memenuhi ekspektasi besar tersebut. Sekaligus melepaskan diri dari tekanan. Dan kebetulan Rusia tidak tengah berada dalam performa terbaik mereka jelang pertemuan di Marseille nanti.

Dalam lima laga terakhir yang mereka mainkan, tim Beruang Merah tercatat hanya meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Di tiga pertandingan terbaru, mereka tumbang 2-4 di tangan tim tuan rumah Prancis, 1-2 oleh Rep Ceska, dan hanya bermain imbang 1-1 saat menjajal kemampuan Serbia.

Jelas, itu bukan modal yang bagus untuk Inggris, yang kini tengah menggebu-gebu untuk membuktikan pada semua orang bahwa sekarang ini merupakan salah satu kesempatan terbaik mereka untuk bicara banyak di level Internasional.

Meski begitu, Roy Hodgson tidak akan menghadapi tugas yang mudah untuk menyusun barisan starter jelang laga melawan Rusia. Sang manajer dipastikan kehilangan Ryan Bertrand, bek berusia 26 tahun yang mengalami cedera karena benturan, dan diperkirakan akan digantikan oleh Danny Rose. Sementara itu, menurut bocoran informasi yang beredar di media, Jamie Vardy kabarnya akan dicadangkan dan Rooney dimainkan di tengah.

Di sisi lain, Rusia tidak bisa menurunkan Igor Denisov karena tengah mengalami cedera dan Artur Yusupov kemungkinan akan menggantikan posisinya. Selain itu pemain andalan Alan Dzagoev juga akan dipastikan absen sepanjang turnamen, menjadi pukulan berat bagi tim Eropa Timur ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*