Prediksi Newcastle United Vs Manchester City 20 April 2016

Jadwalpialaeuro.com – Impian Newcastle untuk bisa lolos dari zona degradasi mendapat ujian berat pada pertengahan pekan ini. The Magpies harus menghadapi salah satu tim Raksasa Premier League yaitu Manchester City pada hari rabu 20/4 dini hari di St James Park Stadium.

Kedua tim sudah pernah saling bertemu pada pekan ke-27 Premier League musim ini. Namun di karenakan The Citizens masuk ke dalam partai final Capital One Cup musim ini, sehingga pertandingan kedua tim harus di tunda dan baru bisa di selenggarakan pada tengah pekan ini.

Tiga poin yang akan di perebutkan kedua tim pada tengah pekan ini mempunyai arti yang cukup krusial bagi masing-masing Tim. Seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya di Prediksipialaeropa.com. The Magpies sangat membutuhkan tiga poing untuk lolos dari zona degradasi. Sampai akhir pekan ke-34 Premier League musim ini, mereka berada di peringkat ke 19 dengan mengumpulkan 28 point. Mereka hanya berjarak tiga poin dari posisi 17 yang di tempati oleh Norwich yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari mereka. Oleh karenanya, jika menang pada laga ini maka mereka akan semakin dekat dengan pintu keluar dari zona degradasi.

Namun yang telah menjadi masalah utama pada laga ini adalah The Citizens bukanlah lawan yang mudah untuk di taklukkan. Tim besutan Rafael Benitez itu hanya menang satu kali dari enam pertemuan terakhir keduanya. Manchester City juga butuh tiga poin untuk mengamankan tempat mereka di klassemen setelah mereka sukses menkudeta Arsenal pada akhir pekan lalu. Belum lagi dengan momentum positif yang tengah di bangun oleh Sergio Aguero dan teman-teman membuat laga ini menjadi laga yang sangat sulit unttuk di lakoni oleh Newcastle.

Pada laga ini kondisi Newcastle juga berada jauh dari kata optimal. tercata ada tujuh pemain mereka yang cedera, dimana nama Daryl Janmaat menjadi nama terbaru yang masuk ruang perawatan The Magpies setelah sebelumnya ada Fabricio Coloccini dan dua kiper utama Newcastle, Tim Krul dan Rob Elliot yang sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan mereka.

Dengan kondisi cedera yang cukup parah tersebut, Benitez nampaknya tidak akan melakukan perubahan yang berarti dalam skuatnya. Karl Darlow masih akan mengawal gawang The Magpies, dimana duet Jamat Lascelles dan Chancel Mbemba akan berjaga di jantung pertahanan mereka.

Di kubu Manchester City, Manuel Pellegrini tidak akan membawa sejumlah pemainnya yang masih dalam proses pemulihan cedra. Nama Gael Clichy dan Samir Nasri di pastikan tidak bisa tambil pada laga ini karena mendapat cedera pada partai panas kontra Chelsea di akhir pekan lalu menyusul David Silva yang mendapat cedera pada laga kontra PSG pekan lalu. Namun kabar baiknya, sang kapten Vincent Kompany dan Raheem Sterling di kabarkan sudah mulai kembali berlatih dan kemungkinan besar akan berada di bangku cadangan pada pertandingan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*