Prediksi Munchen vs Atletico 4 Mei 2016

Prediksi Liga – Bayern Munchen akan menjamu Atletico Madrid di Leg kedua semifinal Liga Champions rabu 04/05/2016. Allianz Arena akan jadi neraka.

Bayern kalah 0-1 di markas Atletico pada leg pertama. Untuk lolos ke final di Milan, Bayern harus bisa membalikkan keadaan. Dengan dukungan penuh puluhan ribu supoter setia mereka di Allianz Arena, sang raksasa Bavaria siap mencoba mewujudkannya.

Pada leg pertama, pasukan Josep Guardiola bermain begitu dominan dan menciptakan banyak peluang. Namun, mereka takluk oleh gol indah Saul Niguez, gol tunggal di ibu kota Espana.

Bayern turun di laga ini nanti dengan mengusung sedikit kekecewaan setelah akhir pekan kemarin dipaksa menunda pesta juara Bundesliga Jerman dengan hasil imbang melawan Monchengladbach. Mereka harus bisa mengubah kekecewaan itu jadi motivasi untuk menang.

Pasalnya, Atletico bukan lawan mudah. Atletico tak bisa diserang sembarangan dan mereka sudah membuktikannya di leg pertama. Selain itu, Atletico menyimpan hampir semua pemain intinya saat melawan Rayo Vallecano di La Liga Spanyol akhir pekan, di mana mereka menang 1-0 lewat Antoine Griezmann yang baru masuk di babak kedua dan sukses menjaga peluang untuk jadi juara.

Dengan begitu, berarti Atletico selalu menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang. Pasukan Diego Simeone juga membukukan enam clean sheet secara beruntung, yang menunjukkan betapa kuatnya lini belakang mereka. Terlebih lagi, bek Diego Godin kabarnya sudah sembuh dari cedera.

Allianz Arena bakal menjadi arena pertarungan kedua tim untuk lolos ke final, sekaligus kesempatan terakhir bagi Guardiola untuk memberikan hadiah perpisahan terbaik sebelum hengkang ke Manchester City di musim panas. Publik tuan rumah bakal menciptakan atmosfer penuh tekanan bagi lawan.

Bagi Atletico, setidaknya 90 menit di Allianz Arena bakal terasa seperti neraka. Namun, itu bukan berarti Atletico bakal tumbang dengan mudah. Los Colchoneros juga punya segalanya yang dibutuhkan untuk mengubah Allianz Arena jadi neraka bagi tuan rumah, meninggalkan mereka terbakar di dalamnya, keluar dengan selamat dan melangkahkan kaki ke Milan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*