Prediksi Liga Spanyol 16 – 17 April (Mix Parlay)

Spanish La Liga kembali akan digelar ini pada malam ini tanggal 16 – 17 April yang akan kembali mempertemukan 8 Club La Liga. laga malam ini akan dimaksimalkan oleh Real Madrid yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara la liga Spanyol.

Dalam konfrensi Pers Zidane selaku pelatih Real Madrid menyatakan akan memaksimalkan kekuatan teamnya demi menjaga peluang untuk semakin memepet poin Barcelona yang saat ini memuncaki klasemen. Zidane berharap Atletico Madrid dan Barcelona terpeleset sehingga Madrid bisa menggeser posisi Atletico Madrid yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara. Adapun perolehan Point pada sementara saat ini adalah Barcelona 76 P0int, Atletico Madrid 73 dan Real Madrid sendiri 72 Point.

Zidane berharap dalam sisa pertandingan ini kedepan ini Real Madrid dapat meraih Point penuh sambil berharap kedua Rival mereka tersungkur dilaga-laga selanjutnya. Zidane menambahkan sisa pertandingan La Liga dan Liga Champion yang mereka hadapi kedepannya akan digunakan oleh para pemainnya untuk mengasah kemampuan, meningkatkan skill guna menghadapi Piala Eropa 2016 yang akan digelar diperancis pada bulan Juni mendatang.

Adapun Prediksi bola untuk La Liga malam ini dapat dilihat seperti dibawah :

Getafe vs Real Madrid
HDP 1 3/4 : 0 | O/U 3 1/4

Las Palmas vs Sporting Gijon
HDP 0 : 1/2 | O/U 2 1/4

Eibar vs Real Sociedad
HDP 0 : 0 | O/U 2 1/4

Celta Vigo Vs Real Betis
HDP 0 : 1 | O/U 2 3/4
Semoga prediksi diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca, dan tidak lupa kami sarankan, pilihlah Agen yang Aman dan Terpecaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*