PREDIKSI JUARA PIALA EURO 2016

PREDIKSI JUARA PIALA EURO 2016

PREDIKSI PIALA EURO 2016 – Banyak Prediksi dari pecinta bola, karena banyaknya negara-negara dari skuad yang kuad akan masuk dalam Prediksi Juara Piala Euro 2016.

Prediksi Piala Euro 2016 :

Banyak sekali Timnas yang tangguh masuk dalam ajang turnamen Piala Eropa 2016, dan tentu aja anda juga pasti memilih Timnas yang hebat seperti, Spanyol, Jerman, Prancis, Dan juga Inggris serta timnas-timnas yang lainnya.

Tetapi bagi kalangan pelatih-pelatih dunia seperti Club Arsenal itu menjagokan timnas Inggris yang menurutnya pantas menjadi juara dari banyaknya Juara Piala Eropa 2016. Performa timnas Inggris dalam 2 pertandingan terakhir itulah yang menjadi alasan utama.

Wenger yang juga ikut dalam menonton pertandingan pada saat melawan Jerman dan Belanda. Kemenangan Inggris di markas timnas Jerman tersebut menunjukkan sebuah mental Harry Kane dan timnya yang mulai bangkit. Faktor ketergantungan Inggris juga tidak terlalu besar, utamanya pada sat mereka bermain tanpa Wayne Rooney.

Kondisi yang serupa juga terlihat pada saat mereka menjamu Belanda. Pada pertandingan itu berujung kekalahan untuk Inggris, tapi permainan tersebut cenderung lebih konsisten dan juga lebih bervariasi. Harry Kane dan Jamie Vardy dapat saling mengisi satu dengan yang lain. Mereka juga semakin lengkap karena hadirnya Daniel Sturridge.

Pada area tengah, formasi bongkar pasang yang dilakukan oleh Roy Hodgson sudah terbukti tidak akan mengganggu permainan pada para pemain. Kombinasi yang sangat terlihat disaat Eric Dier dipasangkan dengan Jordan Henderson, dengan 3 pemain yang lainnya berada di depan mereka.

Sebelumnya, Arsene Wenger pernah mengungkapkan beberapa timnas favorit yang akan juara seperti Jerman, Spanyol, dan juga Prancis. Bahkan, disaat Wenger mengatakan kalau cara bermain timnas Inggris lebih bagus dari pada timnas Prancis. Saat menerima kemenangan atas Rusia, dengan total skor 4-0.

Banyak yang mendukung timnas Inggris agar para pemain Inggris tidak mengalami cedera pada saat bermain di partai Liga Inggris. Pasalnya, sebagian besar pemain yang di pilih oleh Roy Hodgson merupakan pemain yang berasal dari tim yang sedang mengincar Piala Juara dalam liga yang sedang di mainkan oleh pemain-pemain pilihannya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*