Prediksi AS Roma VS Napoli, 25 April 2016

Duel menarik akan terjadi saat dua tim papan atas Serie A, AS Roma dan Napoli bakal bentrok dalam partai giornata 35 yang digelar di Olimpico, Senin (25/4) malam nanti.

Kedua tim kini hanya terpaut lima angka di klasemen, Roma berusaha menyalip Napoli untuk meraih tiket otomatis ke fase grup Liga Champions musim depan. Karena itu, kemenangan di laga ini akan sangat berarti.

Roma sedikit berada di atas angin karena mereka tengah dalam tren positif dengan tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir Serie A, termasuk ketika secara dramatis mengalahkan Torino lewat doppietta Francesco Totti tengah pekan kemarin.

Allenatore Luciano Spalletti juga tak menemui masalah berarti dari sisi ketersediaan skuat. Bek kiri Lucas Digne yang sempat mengalami cedera kini sudah kembali ke tim dan siap diturunkan di laga ini.

Sementara meski menjadi pahlawan Roma dalam dua laga terakhir, namun Totti nampaknya tetap akan dibangku cadangkan terlebih dahulu oleh Spalletti yang lebih memilih Diego Perotti sebagai false nine di lini depan, ditemani duet sayap Mohamed Salah dan Stephan El Shaarawy.

Di sisi lain, Napoli nampaknya sudah berat untuk mengejar Juventus. Karena itu, I Partenopei kini fokus penuh untuk mengamankan posisi dua klasemen.

Skuat terbaik siap diturunkan Maurizio Sarri untuk laga ini. Trio lini depan Jose Callejon, Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne tetap menjadi andalan.

Lantas, siapakah yang bakal tersenyum di akhir laga ini? Apakah I Lupi sukses meraih poin penuh sekaligus menipiskan jarak dengan Napoli? Ataukah justru tim tamu yang pulang dengan kemenangan? Kita nantikan bersama.

 

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne; Nainggolan, Keita, Pjanic; Salah, Perotti, El Shaarawy.

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*