PORTUGAL BERI WAKTU LIBUR UNTUK RONALDO

PORTUGAL BERI WAKTU LIBUR UNTUK RONALDO

PORTUGAL BERI WAKTU LIBUR UNTUK RONALDO

Jadwal Piala Euro 2016 – Timnas portugal tidak ingin maksa Bintang Pemain Cristiano Ronaldo untuk tampil di laga Olimpiade Rio 2016. Selecao beri kesempatan bagi pemain CR7 itu untuk nikmati libur akhir musim ini.

Pelatih Portugal di Olimpiade, Rui Jorge, memiliki kesempatan untuk panggil Ronaldo dalam tim asuhannya di Olimpiade. dia punya 3 jatah pemain untuk dimainkan pada Tim Portugal U-23 yang telah di pimpinnya.

“Kami belum tahu seperti apa pemain senior yang akan kami bawakan. kami akan tunggu, tetapi saya tidak yakin bahwa tidak akan ada Ronaldo disana.”Kata Rui.

“Itu dapat hasilkan beban yang lebih padanya, serta kekurangan waktu untuk dapat berlibur.”ujar Rui.

Paksa Ronaldo untuk main di Olimpiade memang bisa tetapi juga akan merugikan Portugal dan Juga Real Madrid. pada tahun ini Ronaldo juga sudah dipastikan akan ambil bagian di laga Euro 2016. Cidera akan jadi ancaman bila ia terlalu banyak main.

PORTUGAL BERI WAKTU LIBUR UNTUK RONALDO

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita PORTUGAL BERI WAKTU LIBUR UNTUK RONALDO  ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*