Pogba Dinilai Terlalu Mahal

Pogba Dinilai Terlalu Mahal

Jadwal Piala Euro 2016 – Penggawa Juventus, Paul Pogba, sedang menjadi incaran Manchester United. Nilai transfernya yang selangit dinilai kemahalan untuk pemain 23 tahun itu.

Pogba menunjukkan performa yang oke selama memperkuat Bianconeri dalam tiga musim belakangan Sumbangan tiga kali scudetto menjadi buktinya.

Sementara di Piala Eropa, Pogba tidak banyak memberikan kontribusi meski Prancis lolos ke final. Dia cuma mencetak satu gol yang dibukukan di babak perempatfinal.

Pogba kini sedang menjadi bidikkan MU untuk memperkuat skuat di bawah asuhan Jose Mourinho. Juve membandrol pemain andalannya itu seharga 100 juta poundsterling.

Eks pemain Liverpool yang kini sudah menjadi pundit, Robie Fowler, bilang bahwa nilai yang dipatok Juve itu kemahalan. Hal itu cuma akan dijadikan ajang pamer kekuatan finansial MU.

Usaha Manchester United mengejar Pogba merupakan kasus dimana mereka menunjukkan kemampuan mereka karena mereka mampu,” kata Fowler di kolomnya yang dimuat di Mirror.

itu merupakan pernyataan besar dari niat klub yang paling kuat di dunia secara finansial. Saya menduga ini untuk menunjukkan bahwa mereka masih bisa sangat menggigit di bursa transfer.

Tapi, 100 juta poundsterling? Ayolah. Maaf saja, Pogba terlalu mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*