Pochettino Telah Sepakati Kontrak Baru dengan Spurs

Predeksi Liga – Fans Tottenham Hotspur bisa bernafas lega karena Masa depan Mauricio Pochettino. Sang manager mengkau telah mencapai kesepakan verbal soal kontrak baru.

pochettino, 44 Thun, memperlihatkan kinerja luar biasa musim keduanya di London Utara. Pria Argentina itu menuai banyak pujian setelah membawa Tottenham masuk dalam perburuan gelar juara Premier League.

Kabarnya, Pochettino mulai dilirik sejumlah Club termasuk Manchester United dan Paris Saint German. Khususnya club yang di sebut terakhir, Pochettino menanggapi dengan positif dengan tidak menutup kemungkinan hengkak.

Namun demikian, Pochettino agaknya masih akan lama di White Hart Lane. Dalam konferensi pers, Jumat 29/4/2016. Pochettino mengumumkan bahwa dirinya dan Tottenham sudah menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun.

Saya bisa bilang sekarang bahwa kami telah mencapai sebuah kesepakatan verbal dengan Club untuk memperpanjang kontrak saya disini selama dua tahun lagi sampai 2021

Kami memang belum melakukan penandatanganan tapi kami sudah mencapai kesepakatan verbal untuk bertahan disini selama lima tahun kedepan. Kami mulai berbicara beberapa bulan lalu. Saya sangat gembira. Saya akan menandatanganinya pada hari selasa atau besok ( Sabtu ).

Ini Keputusan mudah. Ketika anda bahagia, dan ketika Anda merasakan Cinta dari banyak orang dan potensi Club yang saya pikir besar, mengapa harus pindah?, mengapa tidak bertahan saja? memang benar saya percaya dengan Club, para pemainnya, staf, dan suporter.

Untuk itu, saya bilang iya untuk bertahan disni dan memperpanjang kontrak. Saya percaya dengan proyek ini.

Tottenham dipastikan akan terus mengembangkan proyek yang sudah mereka desain pada musim ini. Hal ini tersebut menyusul tercapainya kesepakatan kontrak baru dengan pelatih mereka, Mauricio Pochetiino.

Pochettino bergabung dengan Tottenham pada tahun 2014 yang lalu. Musim ini Pochettino sukses besar dengan mengantar Harry kane dkk bersaing di perebutan gelar juara. Selain itu, ia juga sukses mengorbitkan banyak pemain muda.

Ketika kamu merasa bahagia dan kami bisa merasakan adanya cinta dari fans dan Club memiliki potensi yang besar. Kenapa harus pergi? Saya sangat senang berada di sini..

Sebagai info, Pochettino tidak memanfaatka jasa agen untuk mengatur segala hal tentang karir profesionalnya. Pelatih asal Argentina ini mengatur segala negosiasi kontrak dan lain-lain.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*