Perjalanan Islandia Masih Belum Selesai!

Perjalanan Islandia Masih Belum Selesai

Perjalanan Islandia Masih Belum Selesai!

Jadwal Piala Euro 2016 – Perjalanan Islandia Masih Belum Selesai!?. Pelatih dari Islandia, Lars Lagerback telah katakan bahwa timnya bukan hanya sekedar dari penggembira. Sudah menuju perempatfinal, Islandia ini diminta untuk tidak cepat puas.

Mantan Pelatih dari timnas Swedia inia tengah persiapkan timnya untuk hadapi pertandingan perempatfinal lawan Prancis, Senin (4/7/2016) pada hari ini WIB.

Langkah dari Islandia yang merupakan tim debutan itu telah kejutkan banyaknya pihak, Setelah sudah finis ke 2 fase grup. Islandia telah kemudian singkirkan Inggris pada babak 16 besar untuk bisa lolos ke perempatfinal.

Sudah sampai di Perempatfinal tidak lantas untuk buat Islandia puaskan diri. Mereka juga diingatkan bahwa perjalanan di Prancis masih panjang.

“Saya ingin ubah sedikit pertemuan tim kami untuk ingatkan bahwa, walaupun kami sudah mampu mengalahkan Inggris, Perjuangan kami ini di turnamen ini juga belum berakhir.” Kata Lagerback yang di ambil dari Omnisports.

“Aku juga ingatkan mereka bahwa kami ini telah jalani 4 pertandingan yang sangat bagus, tapi masih juga ada pertandingan ke 5 yang harus kita jalani.”

Perjalanan Islandia Masih Belum Selesai

“Kami ini juga ingin mereka tetap bisa membumi. Kami memiliki sedikit pembicaraannya soal itu dan temukan beberapa detail yang bisa kugunakan untuk memprovokasi mereka. Aku juga sudah berharap mereka bisa sadar bahwa kami ada disini sebagai Persepakbola dan harus bisa selalu 100% profesional.” Lanjut pelatih yang berusia 67 tahun ini.

Untuk bisa motivasi timnya, Lagerback ini gunakan sebuah gambar untuk menggambarkan perjalanannya Islandia.

“Saya bisa buat sebuah gamabr untuk dapat tunjukkan bahwa kami ini masih bisa berjuang disini. Itu juga mungkin gamabr yang sangat buruk.” Sambung Lagerback.

“Itu merupakan sebuah perjalanan yang berdua arah. yang satu telah mengarah untuk pulang dan yang satu lagi ke Marseille (tempat semifinal yang akan diselengarakan),” Lanjtunya.

Kapten dari Islandia, Aron Gunnarsson setuju permintaan pelatihnya ini. Dia pastikan bahwa Islandia bisa tempur lawan Prancis.

“Yang paling penting ini adalah kami bisa percaya dan mampu kalahkan mereka. Apabila kami ini sudah yakin dengan diri sendiri, Kami juga pasti akan berikan mereka masalah.” Tutup Gunnarsson.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Perjalanan Islandia Masih Belum Selesai!? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*