Perayaan Gol yang Bikin Schweinsteiger Ngos-ngosan

Perayaan Gol yang Bikin Schweinsteiger Ngos-ngosan

Prediksi Piala Euro 2016 – Bastian Schweinsteiger mengaku sampai ngos-ngosan ketika melakukan perayaan golnya, yang menutup kemenangan Jerman atas Ukraina.

Jerman menang 2-0 atas Ukraina, Senin 13/06/2016 dinihari WIB. Shkdoran Mustafi membuka kemenangan itu lewat gol di menit ke-19 dan Schweinsteiger yang baru masuk sebagai pemain pengganti, kemudian memantapkan kemenangan lewat gol di Injury time.

Untuk Scheweinsteiger, gol itu amatlah berati. Bukan cuma karena belakangan ini ia harus bergulat dengan cedera, gol terakhir yang dibuatnya untuk timnas Jerman pun sudah lama berlalu–Oktober 2011.

Itu mengapa gelandang 31 tahun tersebut cukup emosional dalam merayakan golnya. Akibatnya, pemain asal klub Manchester United itu bahkan sampai kehabisan napas alias ngos-ngosan.

Semua baik-baik saja. Cedera saya sudah sembuh, saya merasa nyaman, kata Schweinteiger kepada Jadwal Piala Euro.

Saya berlari kencang sekali dalam selebrasi tadi sampai saya kehabisan nafas. Luar biasa sekali gol itu terjadi, seperti sesuatu yang cuma bisa Anda harap-harapkan, tapi yang terpenting adalah kemenangan tim.

Sementara itu kiper Jerman Manuel Neuer yang melakukan sejumlah penyelamatan penting untuk mencegah Ukraina membuahkan gol, turut memberikan pujian untuk rekannya.

Basti menunjukkan kelasnya ketika masuk dan mencetak itu, saya harap ia segera bisa bermain sedari menit awal, Menurut catatan Opta, baru kali ini lagi ada penggawa Jerman yang mencetak gol di partai Piala Eropa sebagai pengganti sejak Olivier Bierhoff melakukannya di final gelaran itu pada tahun 1996

Sebenarnya rencananya bukanlah mengirim Bastian maju ke depan sejauh itu. Kami justru memainkannya untuk menenangkan situasi.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*