PEMERINTAH PRANCIS AKAN MELAWAN TEROR DENGAN PENGAMANAN TINGGI

PEMERINTAH PRANCIS AKAN MELAWAN TEROR DENGAN PENGAMANAN TINGGI

PEMERINTAH PRANCIS AKAN MELAWAN TEROR DENGAN PENGAMANAN TINGGI

Jadwal Piala Euro 2016 – Pemerintah Prancis ini tanggapi serius isu ancaman keamanan jelang yang digelarnya di Euro 2016 pada bulan depan. Pemerintah Prancis sudah siap berikan keamanan ekstra agar Euro 2016 itu akan tetap berjalan dengan sangat aman pada bulan Juni yang mendatang.

Baru ini badan intelejen Negara Prancis ungkapkan bahwa Islamic State of Iraq and Syria atau yang sangat dikenal dengan nama ISIS tengah renanakan sebuah serangan teror pada saat Euro 2016 ini berlangsung. ISIS juga incar kerumunan orang yang sedang nikmati pesta sepakbola di benua biru itu.

Menanggapi isi dari itu, Menteri dari Luar Negeri Prancis Jean-Marc Ayrault itu tegaskan Pemerintah Prancis akan keluarkan semua upaya yang terbaik mereka agar pastikan Euro 2016 ini akan berjalan dengan sangat lancar. “Kami berani bersumpah bahwa kami akan berikan keamanan pada semua orang yang tinggal dan yang akan tinggal didalam Negara Prancis. yang pastinya pada Euro 2016 nanti” Kata Ayrault.

“Kami juga akan secepatnya informasikan tentang ancaman-ancaman teror pada publik dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Tapi mohon maaf, kami akan hindari semua spekulasi mengenai teror itu meski itu akan datang dari para ahli yang ngaku bahwa mereka miliki informasi yang sangat cukup. Kami akan antisipasi serangan teror ini secara terstruktu dan sangat serius”Lanjut Ayrault.”

PEMERINTAH PRANCIS AKAN MELAWAN TEROR DENGAN PENGAMANAN TINGGI
Jean-Marc Ayrault

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita PEMERINTAH PRANCIS AKAN MELAWAN TEROR DENGAN PENGAMANAN TINGGI ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*