PELUANG JUARA PIALA EURO ADA DITANGAN PRANCIS – TREZEGUET

PELUANG JUARA PIALA EURO ADA DITANGAN PRANCIS - TREZEGUET

PELUANG JUARA PIALA EURO ADA DITANGAN PRANCIS – TREZEGUET

Jadwal Piala Euro 2016 – Pemain Legenda sepakbola Prancis, David Trezeguet sudah angkat suara yang terkait pulang negaranya pada Euro 2016. Sudah sebagai tuan rumah, Trezeguet sudah menilai Kans Prancis untuk dapat keluar sebagai juara sangat besar.

“Prancis sudah pasti mau menang pada Piala Euro 2016. Terlebih dahulu, mereka bermain di kandang dan squad Prancis kali ini sudah sangat kuat.”Kata Trezeguet di Stadium utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5) pada malam hari.

Pada Piala Euro 2016, timnas prancis telah dilatih oleh Didier Deschamps. Tim Les Bleus itu sudah diperkuat 23 pemain utama dan 8 pemain cadangan.

Juga ada beberapa nama top di squad prancis kali ini. Diantaranya adalah pemain gelandang Paul Pogba, Antoine Griezmann, bintang muda MU Anthony Martial, Olivier Giroud, termasuk 2 pemain Premier League yang ditengah bersinar N’Golo Kante (Leicester City) dan Dimitri Payet (West Ham United).

Yang paling mengejutkan itu, Pelatih Didier Deschamp panggil Andre Pierre Gignac yang telah main di Liga Meksiko bersama Tigres untuk lengkapi lini depan. Dia juga nyingkirkan Hatem Ben Arfa (Nice) dan Alexandre Lacazette (Lyon) yang telah tampil bagus di Liga Prancis.

Prancis tergabung didalm Grup A bersama Albania, Swiss dan Rumania. Mereka juga akan hadapi Rumania pada pertandingan pembuka 10 juni yang akan datang.

PELUANG JUARA PIALA EURO ADA DITANGAN PRANCIS - TREZEGUET

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita PELUANG JUARA PIALA EURO ADA DITANGAN PRANCIS – TREZEGUET ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*