Pato Resmi Merapat Ke Villarreal

Pato Resmi Merapat Ke Villarreal

JadwalPialaEuro.com – Alexander Rodrigues Da Silva, atau yang sering dikenal dengan sebutan nama Alexander pato adalah penyerang Brasil yang sangat baik dalam menjalani pernya sebagai straiker. Saat ini Pato Resmi Merapat Ke Villarreal Klub sepak bola Spanyol. Beberapa hari sebelumnya dari pihak agen pato sudah melakukan perundingan dan sudah ada kesepakatan Corinthians meneken kontrak tersebut.

Ini merupakan konfirmasi dan menyatakan penyerang tim Ac Milan serta mantan penyerang Chelsea Pato Resmi Merapat Ke Villarreal. Namun Dari Vellarreal sendiri tidak mengatakan berapa biyaya transfer untuk pemin Berusia 26 Tahun itu. Tapi dari Villarreal sudah mengatakan bahwa telah mengikat mantan pemain Ac Milan Alexander Pato dengan kontrak Empat Tahun. Dan akan menjalani debutnya di El Madrigal sampai 2020 mendatang.

Villarreal akan memperkenalkan pemain barunya Alexander pato secara resmi di Paraje Ermita De La Virgen de Gracia, Pada hari Senin Tanggal 01/ 08/ 2016 pada waktu setempat. Pato sendiri sangat senang dengan karier barunya bersama Villarreal dan datang dengan hasrat antusiasme besar. Ungkapnya lewat akun istragram miliknya usai  resmi memakai seragam Villarreal.

Alexander Pato  di tahun 2013 Saat bersama memperkuat Club sepak bola Corinthianas bisa dikatakan gagal. Dalam laga penampilanya pato hanya mencetak Sembilan Goal dalam 30 penampilanya pada liga Brasil. Karena tidak bersinar, kemudian pato dipinjamkan ke Club Rival Sao Paulo dalam 59 laga penampilanya haya membuat 19 Goal pada Dua musim.

Pato juga sempat menjalani debutnya memperkuat Club Sepak Bola Chelsea namun dalam perfornya belum sempat menampilkan yang terbaik . Selama Lima Bulan Bergabung dengan Sekuat The Blues, pada Dua Laga pertandingan hanya mencetakan Satu Goal.

Dalam hal ini tentu banyak yang menanyakan keadaan pato, namun ia sudah memilih bergabunga untuk Villarreal ungkap sang agen. Menurut berita yang beredar, Corinthias menerima transfer Alexander Pato”Sekitar Tiga Juta Euro”. Pemain ini juga pernah menjalani debutnya memperkuta sekuat Ac Milan dan di klaim dikontrak Selama Empat Tahun.

Sebuah Calub Sepak Bola Tentu akan berkomitmet dengan pemainya, diserta konterak jangka waktu yang sangat panjang Selama 4 Tahun. Ini lah yang membuat Alexander Pato sangat yakin, Ungkap Veloz. Kontrak Pato bersama Corinthias berakhir pada Desember Akhir Tahun 2016 mendatang. Maka dari itu Pato diizinkan untuk melakukan sebuah negosiasi bergabung dengan Club sepak bola lain, hal ini menghindari Status Free agent.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*