MOURINHO SULIT KE MU KARENA TERNYATA MASIH MILIK CHELSEA

MOURINHO SULIT KE MU KARENA TERNYATA MASIH MILIK CHELSEA

MOURINHO SULIT KE MU KARENA TERNYATA MASIH MILIK CHELSEA

Jadwal Piala Euro 2016 – MOURINHO SULIT KE MU KARENA TERNYATA MASIH MILIK CHELSEA?. Sudah terungkap alasan kenapa Jose Mourinho tidak juga diangkat sebagai pelatih baru Manchester United. Ternyata masih ada rumor bahwa Mourinho masih tetap jadi milik Chelsea Memang benar.

Hak pencitraan nama Jose Mourinho + semua atribut tetang dirinya masih dimiliki oleh Chelsea. Hal tersebut sudah terdaftar di kantor Kekayaan Intelektual Inggris Intellectual Office. Hak ini juga dikuasai Chelsea sejak 20 November 2013 sampai 27 Juni 2023 yang akan mendatang.

Maksudnya, Seandainya Manchester United telah menunjuk Mourinho sekarang, mereka juga tidak akan bisa pasarkan apa pun yang ada pada hubungannya dengan Mourinho tanpa Izin dari Chelsea. Bhaka bila Mourinho gambarkan sebagai Pelatih MU pun, Manchester United masih harus bayar pada Chelsea.

Jadi dipastikan semua akan sulit seandainya situasi ini tidak akan berubah. Bisa jadi Mu akan usaha menebus hak pencitraan Mourinho sebelum angkat Mourinho jadi Pelatih.

MOURINHO SULIT KE MU KARENA TERNYATA MASIH MILIK CHELSEA

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita MOURINHO SULIT KE MU KARENA TERNYATA MASIH MILIK CHELSEA? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*