Mourinho Incar 3 Pemain Chelsea Setelah Jadi Pelatih MU

Mourinho Incar 3 Pemain Chelsea Setelah Jadi Pelatih MU

Mourinho Incar 3 Pemain Chelsea Setelah Jadi Pelatih MU

Jadwal Piala Euro 2016 – Mourinho Incar 3 Pemain Chelsea Setelah Jadi Pelatih MU?. Jose Mourinho itu disebut sedang mengincar 3 pemain dari Chelsea untuk bawa ke Manchester United. 3 Pemain itu adalah Nemanja Matic, Willian dan Eden Hazard.

Pelatih yang berasal dari Portugal itu telah tinggalkan Chelsea pada akhir tahun lalu. Semalam, Jumat (27/5), Mourinho telah diresmikan jadi Pelatih baru United setelah pecat Louis Van Gaal.

Berdasarkan apa yang telah laporan yang kami dapat dari Daily Express, Matic juga akan tinggalkan Chelsea pada musim panas nanti adalah incaran Mourinho. Pemain yang berasal dari Serbia itu juga dikatakan ingin keluar karena Chelsea pada musim depan tidak bermain di Eropa. Jose Mourinho juga telah siapkan 19,5 untuk menebusnya.

Untuk beli Willian, Jose Mourinho juga sudah siap berikan tawaran senilai 60 juta Pounds. Pemain yang berasal dari Brazil ini adalah pemain yang sangat bagus di Chelsea sepanjang musim ini walaupun timnya sedang terpuruk.

Lalu untuk Hazard, Jose Mourinho telah dikatakan sudah dekati pemain dan sudah dapat setuju dari agennya. Jose Mourinho akan berikan penawaran pertama senilai 65 juta ponds yang sudah bisa capai hingga 75 juta pounds.

Jose Mourinho sendiri juga dipercaya akan dapat bekal dana transfer tak kurang dari 150 juta pounds dalam bursa tranfersnya nanti.

Mourinho Incar 3 Pemain Chelsea Setelah Jadi Pelatih MU

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Mourinho Incar 3 Pemain Chelsea Setelah Jadi Pelatih MU? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*