Menantikan Aksi Lukaku Melawan Wales

Menantikan Aksi Lukaku Melawan Wales

Menantikan Aksi Lukaku Melawan Wales

Jadwal Piala Euro 2016 – Menantikan Aksi Lukaku Melawan Wales?. Absennya Jan Vertoghen ini (Cedera) telah buat terciptanya kesempatan untuk tampil kakak beradik di Squad Belgia. Jordan Lukaku yang baru saja punya 5 caps, juga bisa bermain dengan sang kakak Romelu.

Jordan yang kin sudah bermain di klub Oostende, Belgia, Kemungkinan yang besar telah jadi pilihan pelatih Marc Wilmots untuk isi posisi bek kiri yang telah ditinggalkan Vertoghen, untuk hadapi Wales malam ini, Bila demikian, Jordan juga akan mainkan turnamen yang besar pertamanya didalam usianya 21 tahun.

“Aku juga tidak pertnah pikir aku akan bermain pada turnamen ini. Aku hanya ikut untuk lengkapi tim ini.” Ujar Jordan dikutip dari AP.

Pria yang bersaudara terpaut 2 tahun itu sudah pernah sama sama merintis kariernya di Anderlecht. Dari klub yang sudah Top Belgia itu Romelu Hijrah ke Inggris pada saat ini telah perkuat Everton, Sedangkan Jordan sudah gabung dengan Oostende pada musim lalu telah finis diperingkat ke 5 Liga Belgia.

Menantikan Aksi Lukaku Melawan Wales
Menantikan Aksi Lukaku Melawan Wales

Romelu dan Jordan sudah pernah tampil sama untuk timnas Belgia didalam Pertandingan persahabatan lawan Portugal pada 29 Maret 2016. Di pertandingan itu Jordan masuk sebagai pengganti, dan berikan assist pada sang abang untuk cetak gol. Hanya saja, di pertandingan itu Belgia sudah kalah 1-2.

Lukaku sudah bersaudara lahir dan telah besar di Antwer, Belgia, dari orang tua asal Republik Demokratik Kongo (Dulu bernama Zaire). Ayah mereka, Roger Lukaku juga sudah berprofesi sebagai pesepakbola, berposisi Striker, dan juga sudah pernah perkuat timnas Zaire, Romelu dan Jordan sudah punya sepupu yang bernama Boli Bolingoli-Mbombo yang saat ini sudah bermain di Club Brugge.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*