Menang atas Palace, Manchester United Dekati 4 Besar

Jadwalpialaeuro.com – Manchester United menempel ketat Arsenal dan Manchester City yang berada di peringkat keempat dan ketiga klasemen sementara Premier League.

Hal tersebut tak lepas dari kemenangan Manchester United atas Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Rabu (20/4/2016). Setan Merah, julukam Manchester United, menang 2-0 berkat gol bunuh diri Damien Delaney dan sepakan Matteo Darmian.

Dengan kemenangan ini, Manchester United memantapkan diri di posisi kelima dengan koleksi 59 angka dari 34 pertandingan. Mereka berselisih satu angka dari tim peringkat keempat Arsenal, yang baru akan bertanding menghadapi West Bromwich Albion, Kamis (21/4/2016).

Manchester United ditempel West Ham United dengan selisih tiga poin. Pada pertandingan lain, West Ham menang 3-1 atas Watford berkat gol Andy Carrol dan dwigol Mark Noble melalui titik putih. Gol hiburan Watford dibukukan oleh Sebastian Proedl.

Mampu unggul cepat

United sudah berhasil unggul pada menit ke-4 berkat gol bunuh diri Damien Delaney. Bek asal Republik Irlandia itu gagal memotong umpan datar Matteo Darmian dengan sempurna dan membuat bola mengalir deras ke gawang sendiri.

Setelah itu, United terus menerus menggempur pertahanan Palace. Namun, penyelesaian akhir yang tidak sempurna dan banyaknya sepakan spekulasi dari jarak yang cukup jauh membuat kiper Palace, Julian Speroni, mampu menyelamatkan sebagian besar peluang tersebut.

Baru pada menit ke-55, United berhasil mencetak gol kedua. Sepakan voli keras Darmian dari luar kotak penalti memanfaatkan bola muntah tendangan penjuru Daley Blind sukses menggetarkan jala gawang Palace.

Setelah unggul 2-0, United masih terus memberikan tekanan kepada Palace. Namun skor tersebut bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membuat Man United berhasil mengumpulkan 59 poin dari 34 pertandingan.

United kini hanya tertinggal satu poin dari Arsenal yang baru akan bertanding kontra West Bromwich Albion, Kamis (21/4/2016), serta berjarak dua poin dari Manchester City yang ditahan imbang Newcastle United dengan skor 1-1, Selasa (19/4/2016).

United juga berhasil memertahankan keunggulan tiga poin dari West Ham United yang juga mampu meraih kemenangan 3-1 atas Watford.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*