Manchester United Susah Dikalahkan Karena Bersama Mourinho

Manchester United Susah Dikalahkan Karena Bersama Mourinho

Manchester United Susah Dikalahkan Karena Bersama Mourinho

Jadwal Piala Euro 2016 – Manchester United Susah Dikalahkan Karena Bersama Mourinho?. Thibaut Courtois sebut Jose Mourinho adalah seorang manajer yang masih sangat TOP. Menurutnya, MU akan sulit dikalahkan bila dilatih oleh Jose Mourinho.

Setelah sekian hari lakukan negosiasi, Manchester United dan Mourinho kabarnya sudah capai kata sepakat pada Kamis (26/05/2016). Jose Mourinho dikatakan sudah tandatangani kontrak dengan The Red Devils disebuah hotel yang ada di London.

Manchester United belum berikan pernyataan yang resmi terkait pada hal ini. Tetapi, Produsen mobil jaguar adalah sponsor pribadi pada Mourinho sudah berikan ucapan selamat. Manchester United sudah dikabarkan baru akan rilis pernyataan resmi pada hari jumat (27/5) pada waktu setempat.

Courtois pasti yakin dengan kedatangan Mourinho akan bangkitkan Manchester United. Kiper yang berasal dari Belgia itu prediksi “Setan Merah”tidak akan mudah untuk dikalahkan musim depan nanti.

“Dia adalah manajer yang bagus dan hebat.”Kata Courtois kepada Sky Sports.

“Pastinya musim ini bukanlah musim kami, tetapi saya yakin bahwa dia adalah manajer yang TOP dan Manchester United pasti akan susah untuk dikalahkan pada musim depannya nanti, “Kata Kiper Chelsea itu.

Chelsea merupakan klub terakhir yang telah dilatih oleh Jose Mourinho. Mourinho dipecat pada Desember 2015 setelah The Blues itu jatuh terpuruk dipapan bawah Liga Inggris walaupun antarkan klub itu jadi juara pada musim yang sebelumnya.

prediksi piala euro

Prediksi Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Manchester United Susah Dikalahkan Karena Bersama Mourinho? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*