Manchester City Berencana Pada Musim Baru Menambah Laga Uji Coba

Manchester City Berencana Pada Musim Baru Menambah Laga Uji Coba

JadwalPialaEuro – Manchester City Berencana Pada Musim Baru Menambah Laga Uji Coba. Pelatih Pep Guardiola tidak ingin anak asuhnya kurang siap dalam menghadapi musim baru kali ini, maka dari itu, Manchester City akan menambah debutnya dengan laga pertandingan uji coba pramusim.  Manchester City pada pramusim turun ke cina belum juga menjalani pertandingan, hal itu dikaerenakan sudah ada jadwal pertandingan melawan Manchester United, yang sudah dijadwalakan pada hari senin tanggal 25/07/2016, namun laga pertandingan tersebut dibatkan karena kondisi lapangan yang sangat buruk.

Manchester City sangat mempertimbangkan dalam menambah lagi laga pertandingan uji coba, karena batalnya satu laga pertanding melawan Manchster United, hal ini membuat pelatih Pep Guardiola sudah menyatakan kepada anak asuhnya, sedang berupaya keras mencari sebuah tim sepak bola untuk dijadikanya lawan bertanding pada laga uji cobanya. Mungkin kami akan melakukan satu pertandingan persahabatan pada pekan depan di stadion akademi milik kami, ucap Guadiola

Pep Guardiola sangat berusaha dalam mencari sebuah tim dari divisi utama Championship sampai juga league Pertama, untuk menjadi lawan tanding dengan anak asuhnya. Dengan batalnya pertandingan melawan Manchester United, Maka Manchester City hanya akan menjalani satu Laga Pertandingan dalam turun ke cina. Borussia Dortmund akan menghadapi pertandiangan melawan The Citizens yang akan diseleanggarakan pada hari kamis 28/07/ 2016. ini merupakan salah satu bagian dari turnamen internasionl Championship 2016 Cup.

Pada Hari kamis” Kami sangat senang sekli karena bisa melakukan sebuah pertandingan di cina. Kami semua  sangat kecewa dengan yang sudah terjadi, kami sangat membutuhkan sebuah pertandingan, kami ingin bertanding melawan Manchester United namun kondsi lapangan sangat tidak layak dipakai. Kali ini saya senang sekali bisa melakukan sebuah partandingan ini, kata Pep Guardiola.

Sejauh ini Manchester City pada pramusim, hanya menjalani satu laga pertandingan persahabatan yang akan melawaan Bayern Munich pada pekan lalu. Pada laga pertandingan  tersebut,  Manchester City menelan kekalahan 0 – 1, usai pramusimnya dari cina, Manchester City akan terbang ke swedia untuk laga pertandingan ekshibisi melawan arsenal  pada tanggal 7 agustus 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*