Leverkusen Tambah Kontrak Kiessling

Jadwalpialaeuro.com – Bayer Leverkusen memperpanjang kontrak Stefan Kiessling selama satu tahun. Kontrak baru itu mengikat Kiessling di Bay Arena hingga 2018 mendatang.

Penyerang Bayer Leverkusen Stefan Kiessling telah meneken perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun sampai 2018. Ini disampaikan ketua klub Michael Schade pada Selasa (19/4), di mana klub Liga Jerman itu juga menawarkan pekerjaan kepada sang pemain kapanpun karier bermainnya usai.

Kiessling adalah salah satu pemain Leverkusen yang paling loyal. Striker berusia 32 tahun itu telah berada di klub sejak 2006 setelah direkrut dari Nuremberg. Dia telah mencetak 157 gol dalam 408 pertandingan bersama Leverkusen.

Stefan Kiessling baik bagi kami dan para penggemar merupakan sosok identitas, dan kami benar-benar ingin mempertahankannya,” kata Schade dalam pernyataannya dikutip Reuters, Selasa (19/4)

Kontrak Kiessling sebelumnya akan habis pada akhir musim depan. Namun, Leverkusen telah menambah kontraknya semusim lagi.

“Saya sangat senang bisa terus di Leverkusen. Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini, seperti sebelumnya, dan saya memasang target tinggi. Target saya di sini tetap untuk memenangi titel,” ucap Kiessling diSoccerway.

Itulah mengapa kami setuju bahwa ia akan bekerja di klub setelah kariernya sebagai pemain profesional berakhir. Kami akan mencari dengan tepat kapasitas apa yang akan cocok untuknya.”

Kiessling juga telah setuju untuk tetap di Leverkusen setelah pensiun nanti. Namun, peran apa yang akan dia jalankan belum diputuskan.

“Stefan Kiessling adalah seorang panutan yang ingin kami pertahankan demi kami dan fans kami,” ujar managing director Leverkusen, Michael Schade.

“Itulah kenapa kami telah sepakat dia akan memiliki peran di tim setelah karier profesionalnya. Peran apa, kita lihat saja,” kata Schade.

“Untuk Stefan, pintu akan selalu terbuka dan kapan saja. Dia adalah bagian dari Bayer,” ujarnya.

Kiessling musim ini telah tampil pada 39 pertandingan dan mencetak tujuh gol plus tujuh assist untuk Leverkusen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*