Lazio Bekuk Inter Milan 2:0

Hasil Liga – Inter Milan bermain lebih menyerang dalam pertandingan ini tetapi lini pertahanan mereka seperti tampil dengan kurang konsentrasi. Lazio pun akhirnya bisa menang 2-0 lewat gol Miroslav Klose dan Antonio Candreva.

Inter mengawali pertandingan dengan positif, mereka bahkan sempat memaksa Federico Marchetti melakukan penyelamatan gemilang. Namun justru Lazio yang mendapatkan gol cepat dalam pertandingan ini.

Pertanhanan Inter Milan bermain statis ketika Senad Lulic dan Miroslav Klose melakukan umpan-umpan satu dua yang indah. Halsilnya, Klos mampu membawa bola masuk ke kotak penalti dan dengan tenang menaklukkan Samir handanovic pada menit ke-8.

Tertinggal, Inter pun kemudian tampil menyerang dan mencoba menggempur pertahanan Inter. Namun upaya demi upaya Inter selalu menemui kegagalan.

Di sisi lain, Lazio juga kerap mengancam lewat serqangan balik, Upaya Lazio juga kerap merepotkan pertahanan Inter namun juga gagal bebuah gol. Babak pertama pun di akhiri dengan skor 1-0 untuk keunggulan rumah.

Memasuki babak kedua, Roberto Mancini melakukan beberapa pergantian agar Inter tampil lebih ofensif. Hasilnya memang terlihat, tetapi penyelesaian akhir Inter memang belum sempurna.

Peluang demi peluang didapat Inter, namun kombinasi dari finishing yang belum sempurna dan kokohnya pertahanan Lazio membuat Inter gagal menyamakan kedudukan.

Lazio justru sukses menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-84 lewat gol penalti Antonio Candreva. Wasit menunjuk titik putih karena Jeison Murillo menjatuhkan Keita Balde dengan keras di kotak terlarang.

Bukan cuma memberikan penalti, wasit juga mengganjar Jeison Murillo dengan kartu kuning kedua yang berarti kartu merah. Eksekusi Candreva berjalan sempurna dan Lazio pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Dengan kekalahan ini, harapan Inter untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan pupus sudah. Inter sudah tak bisa lagi mengejar pencapaian poin Roma. Sementara itu, posisi Lazio semakin nyaman di papan tengah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*