Latihan Pertama Zlatan Ibrahimovic Di Skuad Manchester United

Latihan Pertama Zlatan Ibrahimovic Di Skuad Manchester United

JadwalPialaEuro – Latihan Pertama Zlatan Ibrahimovic Di Skuad Manchester United. Untuk kali pertamanya Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan rekan-rekan barunya di MU untuk mengikuti sesi latihanya. Dari sisi lain Ibrahimovic langsung menjadi perhatian dari sorotan wartawan dan para Fansnya.

Pemain yang didatangkan langsung dari Paris Saint German, sebenarnya sudah datang ke Carrington sehari Sebelumnya dengan garatis. Namun pada hari itu dia tidak mengikuti sesi lathanya. Zlatan Ibrahimovic bisa mengikuti latihan pertamanya Dengan Skuad Manchester United di pusat latihan klub tersebut, yang berada di Carrington pada hari kamis tanggal 28/ 07/ 2016 waktu setempat, Dengan di bimbing oleh Pelatih Jose Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic datang kelapangan beresama Marcus Rasahford dan Ashely Young, dengan senyuman yang khas itu, kemudian Straiker 34 tahun itu terlihat berbincang dengan Michael Carrick serta dari pemain pembelian baru Manchester United lainya, Eric Bailly.

Pada sesi latihanya Zlatan Ibrahimovic sempat terlihat melakukan dribbling ringan dan dengan pemain lainya mengasah sentuhan satu dua. Ibrahimovic Belum bergabung pada saat Manchester united melakukan Tour pramusimnya ke Cina. Para pemain pesepakbola yang diantaranya pernah memperkuat Skuad FC Barcelona dan AC Milan itu mendapatkan libur extra Setelah tampil bersama timnas Swedia pada Piala Euro 2016 Lalu untuk kali terakhirnya.

Zlatan Ibrahomovic akan memakai seragam Manchester United dan dipredikisikan akan melakukan debutnya bersama Setan Merah untuk melakukan laga pertandingan pada hari sabtu Tanggal 30/ 07/ 2016 besok dalam laganya melawan Galatasaray di Swedia.

Jose Mourinho pada sesi latihan pertama ini bisa mengumpulkan seluruh para pemainaya, usai tampil dipiala Euro pemaian yang mendapatkan libur tambahan sudah mengikuti latih termasuk pemain Anthony Martial, Marounae Fellaini, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*