Laga Lazio Vs Inter Milan : Pembalasan Dendam Inter

Pertandingan Antara Lazio Dan Inter Milan yang Akan Berlangsung Di Stadium Olimpico Roma. Inter Milan Mempunyai Tekad Balas Dendam Yang Sangat Besar Pasalnya Pada Pertemuan Pertama Lazio Berhasil mempermalukan Inter Milan Di Stadium Giuseppe Meazza Dengan Skorr Akhir 2-1. Saat Ini Inter Milan Menempati Posisi Ke Empat Di Liga Italia Dengan Perolehan 64 Point Dari 35 Pertandingan. Dari Lima Pertandingan Inter Milan Meraih 3 kemenangan dan 2 Kekalahan Di Liga Seri A Italia , Lazio Sendiri Berada Pada Posisi Ke Sembilan Di Liga Itali Dengan Perolehan 48 Point Dari 35 Pertandingan, Pertandingan Antara Lazio Vs Inter Milan Mereka Akan Bertanding Sebaik Mungkin Ini Di Liat Dari Lima Pertandingan Terakhir Lazio Meraih 2 Kemenangan Dan 3 Kekalahan. Pada Laga Ini Lazio Sebagai Tuan Rumah Mempunyai Ambisi Besar Untuk Memenangkan Pertandingan Ini Dan Tidak Ingin Membuat Pendukung Lazio Kecewa. Inter Milan Yang Akan berusaha Cukup Keras Dan Menyiapkan Strategi ampuh Untuk Memenangkan Pertandingan .Di Karenakan Lazio Mempunyai Lini Pertahanan Yang Cukup Sulit Untuk Di Lewati. Lazio Pun Tidak Akan Meberikan Ruang Kepada Lawan Nya Utuk Menguasai Bola Dan Masuk Ke Dalam Lini Pertahanan Mereka. Pelatih Lazio Siomne Inzaghi Sangat Tertekan Di Karenakan Telah Mengalami 2 Kekalahan Beruntun Di Seri A Dan Lazio Masih Belum Bisa Memaikan Pemain Terbaik Mengingat Masih Di Landa Cidera Seperti De. Vrij, Radu, Matri Dan Kishna Kebugaran Pemain Tersebut Masih Belum Fit Sepenuh nya.”Kami Masih Berjuang Demi Memperebutkan Peringkat Ketiga. Kami Menjalani 20 pekan Pertama Dengan Cukup Bagus Namum Kami Menurun Drastis. Penyesalan? Kita Lihat Saja Esok,”Ujar Roberto Mancini.”

Mungkinkah Lazio Akan Memenangkan Kembali Laganya Dengan Inter Milan Atau Inter Milan Berhasil Membalaskan Dendam nya Yang Di Laga Pertama Nya Kalah Oleh Lazio. Kami akan Memberikan Data Susunan Pemain Dan Head To Head Dari Lazio Vs Inter Milan:

Perkiraan Susunan Pemain/ Line Up :

Lazio ( 4-3-3 )

F.Marchetti, D.Basta, W.Hoedt, S.Gentiletti, A.Konko, O.Onazi, L.Biglia, S.Lulic, A.Candreva, B.Keita, M.Klose      . Pelatih : Simone Inzaghi.

Inter Milan ( 4-3-3 )

S.Handanovic, D.D’Ambrosio, Miranda, J.Murillo, Y.Nagatomo, G.Medel, G.Kondogbia, M.Brozovic, I.Perisic, S.Jovetic, M.Icardi. Pelatih : Roberto Mancini.

Head To Head Antara Lazio Dan Inter Milan :

Pada Tanggal 21 Desember 2015 Lazio 2-1 Inter Milan.

Pada Tanggal 11 Mei 2015 Lazio 1-2 Inter Milan.

Pada Tanggal 22 Desember 2014 Inter Milan 2-2 Lazio.

Pada Tanggal 11 Mei 2014 Inter Milan 4-1Lazio.

Pada Tanggal 6 Januari 2014 Lazio 2-2 Inter.

Jadwalpialaeuro.com memprediksi pada laga kali ini akan di menangkan oleh Inter Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*