Karembeu Mendoakan Kerja Keras Madrid Membuahkan Juara

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam partai final Liga Champions 2015/16 di San Siro, Milan, Minggu (29/5). Mantan gelandang Madrid Christian Karembeu berharap kerja keras pasukan Zinedine Zidane akan membuahkan gelar juara.

Sempat bermain berantakan di awal musim bersama Rafael Benitez, Madrid lalu bangkit kembali sejak Zidane ditunjuk sebagai pengganti. Perjuangan Madrid begitu hebat, sampai mereka bisa finis di peringkat dua La Liga dan lolos ke partai final Liga Champions di Milan.

“Masuknya Zizou merupakan solusi terbaik bagi klub. Zidane menemukan caranya sendiri untuk menang dan naik ke papan atas di La Liga. Di saat bersamaan, dia juga membawa Real Madrid ke final Liga Champions. Itu pencapaian yang sangat hebat,” kata Karembeu seperti yang dikutip Four Four Two.

“Itu semua berkat kerja keras dan pengorbanan demi membawa tim kembali ke puncak. Sekarang, saya berharap itu semua akan berbuah manis di pertandingan final.”

Ini merupakan final Liga Champions antara Madrid dan juga Atletico yang kedua dalam tiga musim terakhir. Pada edisi tahun 2014, Madrid mendapatkan La Decima dengan menundukkan Atletico 4-1 lewat babak extra time di Lisbon.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*