Kapten Liverpool Kagum Pada Skill Rashford

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan skill yang telah ditunjukkan oleh seorang Marcus Rashford sejauh ini di kamp latihan timnas Inggris.

Inggris saat ini sedang bersiap untuk berlaga di pentas Piala Euro 2016 di Paris. Manajer tim tersebut, Roy Hodgson, sudah memulai kamp pelatihan bagi anak-anak asuhnya tersebut.

Rashford dan juga rombongan pemain Manchester United sendiri datang terlambat karena mereka masih harus bertanding di final Piala FA akhir pekan kemarin. Meski demikian, tak butuh waktu yang lama bagi Rashford untuk membuat Henderson terkesan dengan skill yang ia tunjukkan dalam sesi latihan bersama.

“Ia baru berlatih dua hari saja, tapi ia sudah menunjukkan bahwa skill yang ia miliki sangat bagus,” puji Henderson seperti dilansir Sports Mole.

“Ia masih sangat muda. Di sesi latihan ia dapat beradaptasi dengan sangat baik. Finishingnya juga nampak sangat bagus. Ia merupakan pemain yang hebat dengan potensi yang cukup besar. Namun di saat yang sama ia juga tak boleh merasa jemawa,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*