KABAR PEMECATAN VAN GAAL TERNYATA DARI MOURINHO?

KABAR PEMECATAN VAN GAAL TERNYATA DARI MOURINHO?

Kabar Pemecatan Van Gaal Ternyata dari Mourinho?

Jadwal Piala Euro 2016 – KABAR PEMECATAN VAN GAAL TERNYATA DARI MOURINHO?. Louis Van Gaal telah dikabarkan dapat berita bahwa ia akan dipecat oleh Manchester United. Langsung dari penggantinya Jose Mourinho.

Manajer belanda ini sudah resmi dipecat MU awal pekan ini, telah lebih cepat 1 tahun dari kesepakatan kontraknya. Mourinho ini lantas disebut punya kans yang besar untuk gantikan sang meneer di Old Trafford pada musim depan.

Van Gaal sudah diberhentikan 48 jam setelah ia sudah bantu timnya menangkan Piala FA.

Tapi menurut laporan The Mirror, Van Gaal tahu bahwa ia tidak bisa bertahan lama di Old Trafford, Setelah Mourinho sudah menghubungi beberapa pekan silam. Manajer dari Portugal ini disebut telah katakan pada Van Gaal lewat telepon, bahwa klub sudah hubungi dia untuk jadi Manajer baru di Setan Merah.

Van Gaal sendiri sebelumnya sudah merasa percaya bahwa ia akan terus penuhi kontraknya di MU, sebelum dapat telfon dari Mourinho.

Pelatih yang berusia 64 tahun ini juga akan pergi bersama dengan para staffnya, Frans Hoek, Albert Stuivenberg, dan Max Reckers, yang kontraknya juga telah dihentikan oleh MU.

KABAR PEMECATAN VAN GAAL TERNYATA DARI MOURINHO?

Prediksi Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita KABAR PEMECATAN VAN GAAL TERNYATA DARI MOURINHO? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*