JUARA EURO 2016 BUKAN TARGET SPANYOL

JUARA EURO 2016 BUKAN TARGET SPANYOL

JUARA EURO 2016 BUKAN TARGET SPANYOL

Jadwal Piala Euro 2016 – Walaupun mempunyai status juara bertahan, Spanyol justru tidak memiliki target tinggi di Euro 2016. La Roja tidak mau muluk-muluk karna dalam squadnya banyak yang dihuni pemain baru.

Spanyol emang tampil dengan squad yang sangat berbeda bila dibandingkan dengan Piala Dunia 2014 yang lalu. Saat ini mereka sangat memiliki beberapa pemain baru seperti Saul Niguez, Lucas Vazquez, Mikel San Jose hingga penyerangnya Aritz Aduriz.

“Ada 11 atau 12 pemain yang tidak main di Brazil, mereka lakukan hal yang sangat baik untuk pembaruan yang kita miliki dan apa yang kita inginkan adalah mereka akan segera cepat beradaptasi, “urai pelatih timnas Spanyol, Vincente Del Bosque.

Del Bosque sudah mengaku bahwa mereka tidak punya kewajiban untuk jadi juara di Euro 2016. Namun, Bila ada kesempatan, maka mereka pasti mengambilnya.

“Kami tidak punya kewajiban untuk jadi juara, tetapi kita bermimpi bahwa kita bisa.”Kata mantan pelatih Real Madrid ini.

JUARA EURO 2016 BUKAN TARGET SPANYOL

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita JUARA EURO 2016 BUKAN TARGET SPANYOL ?, Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*